Enam Item Fashion yang Wajib Tersedia di Musim Hujan

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 05:39 WIB
Enam Item Fashion yang Wajib Tersedia di Musim Hujan
Enam Item Fashion yang Wajib Tersedia di Musim Hujan
A A A
JAKARTA - Dibutuhkan pemilihan busana yang cermat saat musim hujan seperti bulan Oktober saat ini. Pasalnya, udara yang lebih dingin membuat tubuh rentan terhadap berbagai penyakit seperti flu hingga demam. Di samping itu, setiap wanita juga tentunya ingin selalu tampil menarik setiap waktu termasuk saat musim hujan.

Karena itu beberapa pakaian pastikan ada di lemari Anda. Mulai dari skinny jeans yang chic, mantel, sweater kasmir hingga atasan turtleneck. Item fashion tersebut mampu menghangatkan tubuh di musim hujan sekaligus membuat Anda terlihat trendi. Berikut enam item fashion yang harus ada di lemari saat musim hujan seperti dilansir dari Zeenews.

1. Skinny jeans
Skinny jeans merupakan pilihan sempurna untuk musim dingin karena siluet celana ini memungkinkan Anda untuk melapisi pakaian dengan mudah. Anda juga bisa memadukannya jaket kulit, flat shoes untuk sehari-hari atau pointed toe heels dan atasan draped top untuk pesta malam. Celana ini cocok digunakan untuk berbgai uasana.

2. Coat
Saat musim hujan jangan lupa menggunakan coat. Coat mampu membuat statement pada penampilan Anda sekaligus memberikan warna pada pakaian netral atau hitam. Penggunaan coat juga bisa membuat Anda menjadi pusat perhatian.

3. Jaket kulit
Jaket kulit merupakan salah satu item fashion penting saat musim hujan. Jaket jenis ini dapat dengan mudah dipadukan dengan busana lainnya yang akan memberikan kesan edgy. Seperti celana jeans dan kaus untuk akhir pekan yang bisa membuat penampilan lebih stylish saat musim hujan.

4. Turtleneck
Turtleneck bisa melindungi seluruh area badan termasuk area leher dari udara yang dingin. Turtleneck cocok dipadukan dengan gaun hingga celana jeans sederhana sehingga pastikan Anda memiliki item fashion ini.

5. Knitted jumper dress
Ingin tampil seksi namun udara terlalu dingin? Cara termudah adalah menggunakan knitted jumper dress yang akan mengekspos area kaki sehingga Anda tetap terihat seksi dan terasa hangat. Jangan lupa sempurnakan tampilan dengan menggunakan sepatu bot.

6. Over the knee boots
Over the knee boots dapat dipasangkan dengan jeans dan jumper untuk tampilan di siang hari. Padu padan ini memberikan kengatan, chic yang sempurna. Sedangkan untuk tampilan di malam hari Anda bisa memadukan alas kaki ini dengan rok atau gaun mini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9949 seconds (0.1#10.140)