Yuk, Meriahkan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan, Besok Live di iNews

Jum'at, 22 Maret 2024 - 15:11 WIB
loading...
Yuk, Meriahkan Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan, Besok Live di iNews
Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan kembali digelar besok, Sabtu (23/03/2024) pukul 16.00 WIB. Foto/ MNC Media
A A A
Sukses meriahkan kota Mojokerto sabtu lalu, Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan kembali digelar besok, Sabtu (23/03/2024) pukul 16.00 WIB. Acara akan dihadiri sejumlah artis-artis dan ustadz - ustadz ternama tanah air.

Dipandu secara langsung oleh David Chalik dan Inara Rusli, Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan akan diselenggarakan di RTH Klero Tengaran. Adapun para pengisi acara dalam gelaran ini antara lain, penampilan spesial band Armada, Gio MCI Season 10 yang akan memberikan inspirasi resep spesial berbuka puasa dan tausiyah penuh motivasi oleh KH Syamsul Ma’arif dan KH Nur Hayid.

Sementara, acara Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan akan digelar pada pukul 21.00 WIB dan diramaikan dengan penampilan spesial dari band tanah air, Bagindas, kemudian dilanjutkan Ustadz Taufiqurrahman yang akan memberikan nasihat kebaikan serta tausiyah inspiratif dan musik religi oleh Syubbanul Muslimin, Gus Hafidz Hakim dan Gus Azmi.

Tak hanya memeriahkan kota Mojokerto dan Semarang, Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan juga akan diselenggarakan di dua kota besar selanjutnya yakni, Bekasi dan Tangerang bersama para bintang tamu ternama tanah air.

Yuk, warga Semarang datang dan ramaikan gemerlap serta meriahnya Konser Ngabuburit dan Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan Besok Sore, Live di iNews.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)