alexametrics

Bawa Misi Kemanusiaan, LINE Concert Bakal Sambangi Yogyakarta

loading...
Bawa Misi Kemanusiaan, LINE Concert Bakal Sambangi Yogyakarta
Bawa Misi Kemanusiaan, LINE Concert Bakal Sambangi Yogyakarta
A+ A-
PANGGUNGmusik LINE Concert akan hadir kembali menyapa seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Setelah mengunjungi Surabaya dan Medan, kini LINE Concert akan hadir dengan penampilan sederet musisi papan atas Indonesia di Jogja Expo Center pada 20 Oktober 2018 mendatang.

Mengusung misi LINE , Closing The Distance, konser ini bertujuan mendekatkan jarak antarmanusia dengan berbagai layanan dan informasi. Managing Director LINE Indonesia Dale Kim mengatakan LINE Concert hadir sebagai inisiatif untuk mendekatkan para pengguna dengan musik dan musisi kesukaan.



“Kali pertama, sebelum Yogyakarta, LINE Concert telah diadakan di Surabaya dan Medan,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima KORAN SINDO , kemarin.

Dale Kim menyebutkan, sejalan dengan misi LINE , Closing The Distance yang bertujuan mendekatkan jarak antara manusia dan berbagai layanan dan informasi, LINE Concert hadir seba gai inisiatif untuk mendekatkan para pengguna dengan musik dan musisi kesukaan mereka.

Penonton tidak hanya akan menikmati pertunjukan musik biasa, tetapi berkesempatan pula menyaksikan berbagai kejutan menarik yang akan diberikan oleh kelima musisi papan atas Indonesia.

Selain menampilkan karya musik para musisi tersebut, LINE Concert juga akan membawakan serunya dunia milik LINE ke dalam konser. LINE Concert pertama kali diadakan di Surabaya pada pertengahan tahun lalu, sedangkan LINE Concert Medan digelar pada awal tahun ini.

Penonton tidak hanya akan menikmati pertunjukan musik biasa, tetapi berkesempatan pula menyaksikan berbagai kejutan menarik yang akan diberikan oleh kelima musisi papan atas seperti RAN dan Yura Yunita, yang tergabung dalam proyek musik bernama Rayuan Project, Raisa, Tulus, dan Glenn Fredly.

Menurutnya, antusiasme masyarakat Yogyakarta tinggi dalam menyambut LINE Concert . Konser yang menghadirkan deretan musisi terbaik Tanah Air itu berhasil membuat tiket yang disediakan pada periode pre-sale 1 dan presale 2 beberapa hari lalu habis terjual.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak