Tities Sapoetra Sebut Stevie Agnecya Sudah Lama Sakit

Jum'at, 22 Maret 2024 - 18:05 WIB
loading...
Tities Sapoetra Sebut Stevie Agnecya Sudah Lama Sakit
Tities Sapoetra menyebut Stevie Agnecya sudah lama sakit dan berjuang sembuh. Namun, Tities enggan mengungkap penyakit apa yang diidap istri Anggi Pratama itu. Foto/Selvianus Kopong Basar
A A A
JAKARTA - Tities Sapoetra menyebut Stevie Agnecya sudah lama sakit dan berjuang untuk sembuh. Namun, Tities enggan mengungkap penyakit apa yang diidap istri Anggi Pratama itu sebelum meninggal dunia.

Stevie , dikatakan Tities selama ini keluar masuk rumah sakit demi bisa kembali sembuh. Dia pun memilih bungkam terkait penyakit yang diidap mantan istri Samuel Rizal tersebut.

Sebagai sahabat dan kerabat dekat, Tities merasa tidak mempunyai hak untuk mengungkap penyebab meninggalnya perempuan 32 tahun itu. Hanya saja, dia merasa begitu kehilangan atas meninggalnya ibu tiga anak tersebut.

"Sudah lama perjuangannya dan Alhamdulillah semua di hari yang baik, di bulan yang baik. Alhamdulillah mudah-mudahan yang baik," kata Tities di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024).



"Sakit, aku nggak tahu. Biar pihak keluarga yang kasih tahu. Aku cuma dari sahabatnya aja sangat berduka dan ini dadakan banget. Semoga amal ibadah dan Stevie bisa melapangkan jalannya," sambungnya.

Meski bersahabat, namun Tities mengaku sudah lama tidak bertemu dengan pemilik nama asli Stevianne Agnecya Fathia Halimah Insyirah tersebut. Namun, lewat komunikasi yang terjalin, dia selalu berusaha untuk menyemangatkan sahabatnya itu.

"Aku sebenarnya nggak ketemu sudah cukup lama. Cuma kontak-kontakan terus, memang Stevie sakit belum mau ditemui. Jadi kita kontak-kontakan terus sih kayak sapa-sapaaan dan DM kayak gitu, paling nguatin," jelasnya.

Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 19.32 WIB. Dia mengembuskan napas terakhirnya di RSCM, Jakarta pada usia 32 tahun dan jenazah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta.



Kabar meninggalnya Stevie pertama kali datang dari Violenzia Jeanette. Lewat Instagram pribadinya, dia mengabarkan Stevie meninggal dunia usai mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, telah meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama," tulis pesan tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)