AEON Resmikan Toko ke-8 di Deltamas

Jum'at, 22 Maret 2024 - 01:00 WIB
loading...
A A A
Salah satu yang terbesar di area Cikarang, Bekasi, dan sekitarnya, AEON Deltamas menawarkan sekitar 900 produk grocery yang aman dan terpercaya dengan menempatkan fokus pada kesegaran produknya. Dengan adanya perubahan gaya hidup, AEON juga memperbanyak pilihan produk-produk organik, produk ramah Kesehatan, dan juga makanan beku.

Selain itu, pada health & beauty terdapat sekitar 13.000 pilihan produk. Tidak hanya produk kecantikan asal lokal dan Jepang, tersedia pula banyak pilihan produk kecantikan populer dan kekinian dari luar negeri lainnya.

Seremonial pembukaan pada 22 Maret 2024 merupakan salah satu momen yang berkesan, menampilkan penawaran eksklusif dan aktivitas menarik untuk pelanggan segala usia. AEON menyambut seluruh masyarakat setempat untuk datang dan bergabung di periode pembukaan ini untuk merasakan kenyamanan berbelanja dan pelayanan terbaik yang ditawarkan AEON.

Selama periode pembukaan pada 22 Maret-3 April 2024, pelanggan dapat menikmati promo member baru aplikasi AEON Point dengan hadiah produk deterjen cair Gentle Gen 750ml hanya dengan menunjukkan struk belanja minimal Rp200.000 saja. Selain itu, seluruh member terdaftar yang berbelanja tanpa minimum pembelanjaan dapat menikmati ekstra lima kali reward point.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai toko terbaru AEON dan informasi terkini mengenai promo-promo menarik lainnya, silakan kunjungi akun Instagram AEON di @aeonstore_id.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)