Selesai Miss World 2024, Audrey Vanessa Bakal Lanjutkan Kegiatan Sosial

Jum'at, 22 Maret 2024 - 19:50 WIB
loading...
Selesai Miss World 2024, Audrey Vanessa Bakal Lanjutkan Kegiatan Sosial
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa mengungkap rencananya setelah selesai mengikuti Miss World 2024 yang digelar di New Delhi, India beberapa waktu lalu. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa mengungkap rencananya setelah selesai mengikuti Miss World 2024 yang digelar di New Delhi, India beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah melanjutkan kegiatan sosial.

Adapun kegiatan sosial yang akan dilakukan Audrey setelah selesai mewakili Indonesia di Miss World 2024 adalah Break The Silence. Di mana kampanye ini juga masuk ke program Beauty With a Purpose yang dia kompetisikan di kontes kecantikan internasional itu.

"Tentunya banyak sekali hal yang ingin aku lanjutkan. Seperti kegiatan di purpose proyek aku," kata Audrey saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jumat (22/3/2024).

Kampanye itu merupakan proyek sosial terkait pendidikan anak-anak usia sekolah yang Audrey lakukan di kota Manado.





Audrey berharap kampanye tersebut bisa mencakup ke banyak sekolah lainnya. Selain itu, dia juga berencana mempromosikan lagu dengan judul yang sama.

"Tentunya untuk Break The Silence sendiri aku akan melanjutkan jadi aku harapan nya bisa campaign ke banyak sekolah dan mencakup banyak kota lagi," jelasnya.

"Kan sekarang baru tujuh kota dan aku ingin launching buku dan aku ingin mempromosikan lagu Break The Silence kepada banyak orang," tambahnya.

Tak hanya itu, perempuan 24 tahun akan meluncurkan buku. Bahkan dia sudah meminta kepada para finalis Miss World 2024 untuk menuliskan pesan di buku tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)