Aming Spill Tantangan Terbesar Punya Anak ABG di Series Pay Later: Ini Pengalaman Pertamaku

Jum'at, 22 Maret 2024 - 18:59 WIB
loading...
Aming Spill Tantangan Terbesar Punya Anak ABG di Series Pay Later: Ini Pengalaman Pertamaku
Aming ikut menghadiri acara meet and greet dengan para pemain series terbaru Vision+ Originals Pay Later di The Park Sawangan, Depok, Minggu (17/3/2024) lalu. Foto/MNC Media
A A A
DEPOK - Aming, aktor dan komedian ternama, menghadiri acara meet and greet dengan para pemain series terbaru Vision+ Originals Pay Later di The Park Sawangan, Depok, Minggu (17/3/2024) lalu. Aming menjelaskan lebih lanjut mengenai karakternya yang berperan sebagai Pak Tanto, seorang bos yang kuno, tegas, namun baik hati.

Aming mengaku bahwa perannya di Series Pay Later merupakan sebuah tantangan baru baginya yang terbiasa dengan peran anak muda nan rebel.

"Biasanya peran saya yang fashionable, rebel, keren, dan muda. Tiba-tiba jadi bapak-bapak yang konservatif punya anak yang lagi masa peralihan, yang harus mengerti anaknya seperti apa," ungkap Aming di acara meet and greet with cast Pay Later 2024 di The Park Sawangan, Depok, Minggu (17/3/2024).



Menurut Aming, ada beberapa hal yang membuat series Pay Later wajib masuk dalam list tontonan bulan ini. Aming juga membagikan harapannya untuk series Pay Later.

"Semoga Pay Later ditonton dan diapresiasi oleh banyak orang. Yang pasti nggak rugi dan dengan adanya Amanda Manopo yang bakal beda dari sebelumnya. Yang terpenting, series ini akan jadi sebuah tayangan yang berbeda dan menyenangkan untuk ditonton di Vision+," kata Aming.

Selain Aming, acara ini juga turut dihadiri oleh pemain lainnya seperti Indra Birowo, Fajar Sadboy, dan Dito Darmawan. Ada banyak kejutan dari para pemain yang menghibur penggemar dengan menceritakan kisah mereka selama syuting series Pay Later.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui di balik layar dunia paylater yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #PayLater
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)