Gogo Disebut Maia Bakal Gantikan Judika di Masa Depan

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 17:14 WIB
Gogo Disebut Maia Bakal Gantikan Judika di Masa Depan
Gogo Disebut Maia Bakal Gantikan Judika di Masa Depan
A A A
JAKARTA - Kemampuan bernyanyi Gogo memang tak diragukan lagi. Berhasil menaklukkan lagu Damai Bersamamu yang dipopulerkan oleh mendiang Chrisye saat Spektakuler Showcase membuat Gogo didoakan oleh Maia Estianty menjadi pengganti Judika dimasa depan.

Bahkan berkat penampilannya yang sempurna tanpa fals, musisi sekaligus produser ini juga memberikan apresiasi junior asal Medan itu dengan standing applause. Maia meminta Gogo untuk mempertahankan kualitasnya dalam bernyanyi.

"Aku mau memberikan apresiasi dulu. Apresiasinya berdiri dulu. Kamu stabil, tune kamu bagus. Nggak fals. Suara kamu tinggi dan suatu saat nanti bisa jadi Judika. Jadi pertahankan," puji Maia Estianty di Studio 4 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Tak hanya Maia, Rayi juga memberikan pujian. Pentolan grup musik RAN ini mengatakan, Gogo membawakan lagu dengan penuh penghayatan. Hal ini membuat pesan lagu yang dibawakannya sampai ke setiap pendengar dan menghipnotis seluruh penonton.

"Penghayatan bagus sekali. Suara dari awal sampai saat ini bagus. Konsisten, bagus sekali," ungkap Rayi.

Sementara Armand Maulana yang juga pernah membawakan ulang lagu ini dengan gendre yang berbeda dan lebih power full bersama grup musiknya yakni Gigi menilai Gogo menyanyikan lagu Damai Bersamamu, satu level diatasnya.

"Gogo bagus banget. Bagus banget, beneran. Awalnya lagu Damai Bersamamu dibawakan almarhum mas Chrisye dan saya sama Gigi bawakan ulang di album religi dengan lebih power full. Tapi kamu menyanyikan ini satu level lagi diatas. Meminta perlindungan dengan power yang sempurna," papar Armand.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5079 seconds (0.1#10.140)