One Piece Ungkap Kekuatan Buah Iblis Jikan Jikan No Mi

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 21:30 WIB
One Piece Ungkap Kekuatan Buah Iblis Jikan Jikan No Mi
One Piece Ungkap Kekuatan Buah Iblis Jikan Jikan No Mi
A A A
JAKARTA - Banyak faktor yang membuat One Piece senantiasa mengasyikkan untuk dibaca dan diikuti. Karakter yang kuat dan cerita yang menarik membuat manga buatan Eiichiro Oda ini selalu membuat penasaran para fans yang setia menunggu kelanjutan kisahnya.

Selain cerita dan karakternya, faktor lain yang membuat One Piece menarik adalah Buah Iblis. Buah ini adalah sumber kekuatan yang dimiliki tokoh utama One Piece, yaitu Monkey D Luffy. Dia bisa membuat tubuhnya lentur bak karet setelah menyantap salah satu jenis Buah Iblis, yaitu Gomu Gomu No Mi.

Selain Gomu Gomu No Mi, masih banyak jenis Buah Iblis yang juga disantap para karakter di One Piece. Salah satu buah yang memberikan kekuatan keren bagi pemakannya adalah Jikan Jikan No Mi.

Salah satu pemakan Jikan Jikan No Mi adalah istri Oden. Di chapter terakhir One Piece, Kinemon Kozuki mengungkapkan kekuatan sesungguhnya buah yang dimakan, Toki Kozuki, istri leluhurnya tersebut. Jikan Jikan No Mi membuat pemakannya bisa memiliki kekuatan untuk menjelajah waktu ke masa depan.

“Mustahil bagi orang untuk menjelajah ke masa lalu. Tapi, menjelajah masa depan itu sangat mungkin. Aku sudah menjelajah lebih jauh ke masa depan dengan menggunakan kemampuan misterius Jikan Jikan ini,” ujar Toki Kozuki, seperti dikutip ComicBook.com.

Belum jelas seperti apa sesungguhnya kekuatan Jikan Jikan. Tapi, Toki jelas mengungkapkan bahwa buah itu hanya bisa membuatnya pergi ke masa depan. Kemampuan itu membuatnya bisa menyelamatkan anggota keluarga Kozuki ketika Kastil Oden dibakar setelah dia dieksekusi. Meski begitu, seperti kata Kinemon, Toki tidak selamat dari insiden tersebut.

Saat ini, klan Kozuki berusaha memenuhi permintaan Toki agar keluarga itu membuat reputasi mereka bersih. Di masa depan, ada kemungkinan bahwa Jikan Jikan bakal menjadi masalah. Buah itu akan kembali ada setelah pemakannya mati, jadi kemungkinan ada orang lain yang sudah mendapatkan kekuatan buah ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5217 seconds (0.1#10.140)