alexametrics

Aladdin Versi Live Action Muncul di Teaser Resmi Pertama

loading...
Aladdin Versi Live Action Muncul di Teaser Resmi Pertama
Aladdin versi live action terlihat di akhir teaser resmi film Aladdin yang baru saja dirilis. Dalam teaser itu, Aladdin terlihat sedang mengambil lampu ajaib. (YouTube)
A+ A-
JAKARTA - Disney merilis teaser trailer resmi pertama film live action Aladdin. Teaser ini dirilis sehari setelah Will Smith dan sejumlah bintang pendukung film tentang pencuri asal Agrabah itu memamerkan poster pertama film tersebut.

Teaser tersebut mengungkapkan seperti apa penampilan Mena Massaoud sebagai Aladdin versi live action. Tokoh tersebut muncul di bagian akhir teaser. Dia terlihat sedang berusaha mengambil lampu ajaib di dalam gua.



Teaser ini memang tidak mengungkapkan terlalu banyak tentang film Aladdin. Tapi, selain tokoh Aladdin, cuplikan pendek itu juga memperlihatkan burung beo milik Jafar (Marwan Kenzari), yang terlihat terbang di atas Agrabah. Aladdin juga terlihat masuk ke gua untuk mengambil lampu ajaib berisi jin atas perintah Jafar—menurut cerita aslinya.

Di versi live action ini, tokoh Genie si jin biru diperankan oleh Will Smith yang sebelumnya sudah memberikan petunjuk bahwa karakternya itu terjebak di dalam lampu ajaib. Sementara, Naomi Scott memerankan Putri Jasmine.

“Saya terhormat dan terbekahi menjadi bagian dari ini. Ini akan menyenangkan,” tulis Naomi di unggahan poster Aladdin seperti dikutip Aceshowbiz.

Aladdin disutradarai Guy Ritchie dengan naskah cerita disusun John August. Film ini mengisahkan tentang pencuri jalanan Aladdin, yang pemberani, dan Putri Jasmine yang punya tekad kuat serta Genie yang mungkin menjadi kunci masa depan mereka berdua. Film animasi asli Aladdin dirilis pada 1992 dengan menampilkan Robin Williams sebagai pengisi suara Genie.

Aladdin adalah salah satu rangkaian usaha Disney untuk membuat ulang animasi klasik mereka dalam bentuk live action. Aladdin akan tayang di bioskop pada Mei 2019. Sebelumnya, Disney akan merilis Dumbo versi live action yang dibesut Tim Burton pada Maret 2019.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak