Para Lansia Bersuka Cita Dapat Kunjungan dari MNC Vision Network

Jum'at, 22 Maret 2024 - 21:59 WIB
loading...
Para Lansia Bersuka Cita Dapat Kunjungan dari MNC Vision Network
MNC Vision Network melakukan kunjungan dan memberikan bantuan pada lansia di Panti Werdha Berea di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (22/3/2024). Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - MNC Vision Network melakukan kunjungan dan memberikan bantuan pada lansia di Panti Werdha Berea di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (22/3/2024). Kunjungan ini disambut hangat dan penuh suka cita oleh para lansia dan penghuni panti lainnya.

Para lansia tampak ceria dan antusias mendapat kunjungan dari MNC Vision Networks. Hal ini juga diungkapkan oleh Pengurus Harian Panti Werdha Berea Marlin Anthonie.

“Hari ini kami didatangi oleh MNC Vision Network dalam rangka berbagi kasih kepada kami. Oma-oma sendiri selalu antusias ketika ada banyak orang yang berniat memberikan bantuan atau berkunjung,” ungkap Marlin.



Ia lantas mengungkapkan beberapa bantuan yang diberikan oleh MVN kepada Panti Werdha ini. Bantuan berupa sprei hingga obat-obatan yang diberikan MVN telah diterima dengan baik dan diharapkan bisa menjadi manfaat untuk para penghuni panti.

“Banyak sekali bantuan yang diberikan, di antaranya ada sprei obat-obatan, serta beberapa makanan ringan untuk oma-oma dan para staf yang ada. Berkat ini dapat kami terima dengan baik,” katanya.

Marlin menjelaskan, bantuan dari MVN ini membuat senang hati para lansia dan penghuni panti lain.

Ia mengatakan, uluran tangan dari MVN dan MNC Peduli tak akan disia-siakan dan akan dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“Harapan yang terbaik dari kami adalah bagaimana kami bisa menggunakan apa yang sudah diberikan dengan baik tentunya. Tidak akan kami sia-siakan,” ungkap Marlin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2852 seconds (0.1#10.140)