alexametrics

Tiga Cara Mudah Tampil Stylish dengan Kalung Tumpuk

loading...
Tiga Cara Mudah Tampil Stylish dengan Kalung Tumpuk
Ilustrasi. / Foto: Melinterest
A+ A-
JAKARTA - Setiap tahunnya, tren fesyen terus mengalami perubahan. Untuk urusan aksesoris, kalung bertumpuk tengah menjadi tren. Item fashion ini tampak banyak dikenakan pecinta fashion.

Kalung bertumpuk dinilai mampu mempermanis penampilan. Kalung bertumpuk juga dapat melengkapi penampilan Anda yang tadinya polos menjadi lebih stylish. Penggunaan kalung tumpuk pun ada caranya.



Pasalnya, sembarangan menggunakan justru akan membuat penampilan terlihat aneh dan berantakan. Nah, beberapa tips berikut ini bisa Anda aplikasikan saat menggunakan kalung bertumpuk. Berikut ulasannya seperti dilansir dari Zoereport.

1. Kalung koin sebagai dasar
Gunakan kalung dengan detail koin sebagai dasar menggunakan kalung jenis ini. Selanjutnya tumpuk kalung dengan gantungan berderail lainnya. Pastikan Anda memilih kalung dengan liontin atau gantungan yang berbeda.

2. Gunakan kalung rantai
Setelah menggunakan kalung dengan detail koin sebagai dasar, Anda bisa memadukannya dengan kalung ratai. Ini merupakan pilihan yang cerdas. Untuk detail rantai, pilih rantai berukuran besar dan kecil sehingga tidak membosankan.

3. Gunakan kalung kerang
Selain kalung rantai, kalung lain yang bisa Anda gunakan adalah kalung dengan detail kerang. Bentuk kerang yang unik bisa membuat tampilan Anda lebih menarik.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak