Lansia di Panti Werdha Berea Apresiasi Bantuan MNC Vision Networks

Jum'at, 22 Maret 2024 - 23:10 WIB
loading...
Lansia di Panti Werdha Berea Apresiasi Bantuan MNC Vision Networks
Dinaungi MNC Peduli, MNC Vision Networks melakukan kunjungan dan memberikan bantuan untuk lansia di Panti Werdha Berea di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, pada Jumat (22/3/2024). Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Uluran tangan untuk masyarakat kembali diberikan oleh MNC Vision Networks. Dinaungi MNC Peduli, MVN melakukan kunjungan dan memberikan bantuan untuk lansia di Panti Werdha Berea di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, pada Jumat (22/3/2024).

Acara tali kasih ini disambut hangat oleh para lansia. Marlin Anthonie, Pengurus Harian Panti Lansia Werdha Berea, turut mengapresiasi bantuan dari MVN.

“Banyak sekali bantuan yang diberikan di antaranya ada sprei, obat-obatan, dan beberapa makanan ringan untuk oma-oma serta para staf yang ada. Berkat ini dapat kami terima dengan baik,” ungkap Marlin.



Sementara itu, Marlin juga mengatakan kalau para penghuni panti dan lansia ikut berbahagia menyambut kunjungan MVN. Bahkan, ini merupakan momen perdana mereka bisa mendapat uluran tangan dan dikunjungi langsung oleh media.

“Ada pengalaman dan ada hal baik yang kita rasakan, apalagi ini pertama kali ada media yang berkunjung,” katanya.

Kehadiran MNC Vision Networks ini pun menjadi ladang doa dan harapan dari para penghuni panti. Mereka memberikan harapan yang terbaik untuk MNC Group agar selalu menjadi media yang jaya.

“Harapan kami untuk MVN adalah tetap menjadi berkat di mana pun berada dan dalam kondisi apa pun. Bagi MNC Vision Networks semoga bisa menjadi berkat dan bisa jaya dan tetap berada di media yang baik,” paparnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)