alexametrics

Ini 10 Destinasi yang Wajib Dikunjungi di Yokohama

loading...
Ini 10 Destinasi yang Wajib Dikunjungi di Yokohama
Yokohama menjanjikan pengalaman yang sangat menarik untuk dikunjungi. / Foto: Hendra Sulistiyo for SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Yokohama, kota pelabuhan dengan populasi lebih dari tiga juta penduduk yang terletak di Prefektur Kanazawa ini menjanjikan pengalaman yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Terletak tidak jauh dari Tokyo, Anda hanya perlu meluangkan waktu tidak lebih dari satu jam perjalanan untuk tandang ke Yokohama.



Bukan hanya menawarkan pemandangan laut dan pelabuhan yang eksotis, kota terbesar kedua setelah Tokyo ini juga memiliki beragam wisata kuliner dan lokasi belanja yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Apabila dari Tokyo, Anda bisa pergi ke Yokohama dengan menumpang kereta dari Stasiun Tokyo, Stasiun Shinagwa, Stasiun Shinjuku atau Stasiun Shibuya, dan langsung menuju ke Stasiun Yokohama.

Saat berada di dalam Kota Yokohama, terdapat fasilitas transportasi umum seperti kereta dan bus. Jadi tidak perlu bingung untuk pergi menuju tempat wisata yang akan disinggahi.

Dan berikut 10 destinasi wisata favorit yang perlu dijajal ketika berada di Yokohama:

1. Museum Ramen
Berlokasi dekat dengan Stadion Internasional Yokohama atau Nissan Stadium, Shin-Yokohama Ramen Museum merupakan tempat wisata kuliner yang fokus pada mie ramen. Dibuka sejak 1994, di dalam museum ini terdapat toko ramen bergaya era 1958.
halaman ke-1 dari 7
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak