alexametrics

Koleksi 3 Ribu Boneka, dari Antik hingga Voodoo

loading...
Koleksi 3 Ribu Boneka, dari Antik hingga Voodoo
Koleksi 3 Ribu Boneka, dari Antik hingga Voodoo
A+ A-
DEMI Moore diketahui memiliki koleksi boneka, yakni hampir 3.000 boneka. Mulai dari boneka antik, porselen, voodoo, hingga yang mirip dengan manusia hidup.

Selain itu, Demi memiliki ribuan boneka Barbie dan GI Joe yang asli. Dikutip Daily Star, dia mulai mengumpulkan boneka saat masih menikah dengan Bruce Willis. Boneka ini didapatnya ketika bepergian keluar negeri.

Bahkan, saat itu Bruce harus membelikannya rumah kedua agar ia bisa menyimpan koleksinya di sana. Koleksi ini juga diasuransikan seharga 1,5 juta poundsterling (Rp30 miliar).

Sementara itu, menurut The Telegraph, pada 2009 suami Demi kala itu Ashton Kutcher mengatakan kepada pembawa acara televisi Conan O’Brien bahwa boneka yang diletakkan di kamar tidur itu sempat membuatnya takut karena dianggap memiliki jiwa dan selalu melihat ke arah dirinya.

Kutcher juga mengaku sempat mengalami mimpi buruk karena boneka-boneka yang terlihat menakutkan itu. Kutcher pun menyarankan Demi agar membuka museum khusus boneka.

Dikutip Alux, boneka-boneka milik Demi mirip orang asli dan porselen terkenal dengan hasil akhir kulit yang tampak asli dan berukuran besar. Boneka-boneka itu terlihat seperti yang biasa ada di film horor dan rumah hantu.
(don)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak