alexametrics

Soyou Terlihat Seksi Saat Latihan Menari di Klip All Night

loading...
Soyou Terlihat Seksi Saat Latihan Menari di Klip All Night
Soyou yang sukses bersama grup SISTER terlihat seksi saat menari di video musik All Night, lagu yang jadi bukti kariernya sebagai penyanyi solo. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Soyou memperlihatkan video saat dirinya tengah latihan menari baru untuk lagu solonya berjudul All Night. Tarian yang diperlihatkan ini sedikit berbeda, dimana dia terlihat begitu seksi.

Pada video itu, Soyou tidak tampil sendirian, tetapi bersama beberapa penari yang mengenakan busana serba hitam, tetapi dengan model busana yang berbeda.

Soyou sendiri terlihat beda dengan balutan kemeja biru lengan panjang, tanpa bawahan. Dia pun memperlihatkan kemampuannya menari.

Minggu lalu, Soyou membuat comeback dengan mini album barunya, Part.2 RE: FRESH yang menampilkan lagu All Night. Pada lagu ini, Soyou memang berusaha memperlihatkan dirinya sebagai penyanyi solo. Itu sebab dia mengeksplorasi kemampuannya, tidak saja mengolah vocal, juga menari.

Maklum, saat bersama grum vokalnya, SISTAR, dia memang terlihat pandai menari dan kerap memperlihatkan tariannya yang menarik. Di video terbaru ini dia menawarkan pandangan penuh dari koreografi yang terlihat seksi.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak