Hadiri Tabligh Akbar RCTI, Putri Ariani Bawakan Lagu PadaMu Ku Bersujud

Sabtu, 23 Maret 2024 - 11:00 WIB
loading...
Hadiri Tabligh Akbar RCTI, Putri Ariani Bawakan Lagu PadaMu Ku Bersujud
Putri Ariani menghadiri Tabligh Akbar RCTI yang digelar di Lapangan Elektrik Puspem, Tangerang. Menjadi pengisi acara, Putri membawakan lagu PadaMu Ku Bersujud. Foto/Ismet Humaedi
A A A
TANGERANG - Putri Ariani menghadiri Tabligh Akbar RCTI yang digelar di Lapangan Elektrik Puspem, Tangerang pada Jumat, 22 Maret 2024. Menjadi salah satu pengisi acara, Putri membawakan lagu PadaMu Ku Bersujud.

Sejak Jumat sore, masyarakat Kota Tangerang sudah mulai berdatangan ke lokasi. Mereka bersemangat untuk ikut menyimak ceramah Ustaz Das'ad Latif dan Ustaz Taufiqurrahman di Tabligh Akbar RCTI.



Putri Ariani sebagai bintang tamu yang banyak dikagumi suaranya di dunia internasional pun tak hanya membawakan lagu. Jebolan America's Got Talent ini sempat melantunkan tilawah surat Al-Inshirah.

Jamaah pun lagi-lagi dibuat terpesona dengan suara merdu remaja tersebut. Arie Untung sebagai pembawa acara Tabligh Akbar RCTI pun membuat suasana semakin khusyu menikmati tilawah Putri Ariani.



Tak hanya Tabligh Akbar, RCTI juga menyuguhkan program spesial lainnya yaitu Festival Hafiz Indonesia 2024 di lokasi yang sama dan dipandu oleh Irfan Hakim.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)