alexametrics

Selena Gomez Sakit, Justin Bieber Hancur dan Sedih

loading...
Selena Gomez Sakit, Justin Bieber Hancur dan Sedih
Justin Bieber sangat sedih dan bersimpati ketika tahu bahwa mantan pacarnya, Selena Gomez, sedang menjalani perawatan setelah mengalami gangguan emosional. (People)
A+ A-
LOS ANGELES - Justin Bieber masih menyimpan perhatian kepada mantan pacarnya, Selena Gomez, meskipun saat ini Justin dikabarkan sudah menikahi tunangannya, Hailey Baldwin. Selena sedang melakukan perawatan setelah mengalami masalah emosional.

Justin dikabarkan sedih dan hancur ketika mendengar bahwa Selena sedang mencari perawatan. Justin yang prihatin mengatakan ingin agar mantan pacarnya itu bahagia dan sehat.

“Justin akan selalu peduli dengan Selena. Sulit baginya mendengar bahwa Selena sedang sakit. Mereka berdua sama-sama berjuang selama bertahun-tahun dan Justin selalu sangat simpati kepada Selena. Dia menginginkan yang terbaik bagi Selena. Dia ingin agar Selena bahagia dan sehat,” ungkap seorang sumber kepada majalah People.



Sebelumnya dikabarkan bahwa Selena mendapatkan perawatan setelah mengalami masalah emosi. Penyanyi berusia 26 tahun—yang tahun lalu menjalani operasi transplantasi ginjal itu—sudah dua kali masuk rumah sakit dalam dua pekan terakhir.

Awalnya, dia dilarikan ke rumah sakit setelah dia sedih dan emosional saat tahu bahwa level sel darah putihnya sangat rendah. Keluarga kemudian membawa Selena ke Cedars-Sinai Medical Centre di Los Angeles. Dia kemudian dirawat selama beberapa hari di sana. Tapi, pekan lalu, dia kembali masuk rumah sakit setelah level sel darah putihnya tidak berubah dan itu menyebabkan Selena mengalami gangguan emosi.

Selena sudah tidak terlihat di hadapan publik selama beberapa pekan terkahir. Baru-baru ini, dia mengatakan, dirinya sedang beristirahat dari kehidupan media sosial.

“Istirahat dari media sosial. Lagi. Selama saya bersyukur atas suara yang diberikan media sosial, saya juga bersyukur bisa mundur dan menjalani kehidupan saya sekarang ke masa yang diberikan kepada saya. Kebaikan dan dorongan hanya untuk sementara. Ingatlah—komentar negative bisa menyakiti perasaan orang lain. Jelas,” tulisnya.

Kisah cinta Justin dan Selena adalah salah satu yang kerap menjadi berita utama. Pasangan ini kali pertama diketahui berpacaran pada 2010. Hubungan mereka berlangsung dengan putus sambung hingga 2015. Tapi, pada akhir 2017, mereka balikan lagi. Sayang, pada awal 2018, hubungan mereka putus lagi.

Justin kemudian balikan dengan salah satu mantannya, Hailey Baldwin. Setelah beberapa pekan pacaran, Justin dan Hailey bertunangan. Keduanya dikabarkan sudah menikah.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak