alexametrics

2019 Akan Menjadi Tahun yang Besar buat Slipknot

loading...
2019 Akan Menjadi Tahun yang Besar buat Slipknot
Tahun depan akan menjadi tahun yang besar bagi Slipknot, band metal asal Iowa, Amerika Serikat. / Foto: Metalhead Zone
A+ A-
DES MOINES - Tahun depan akan menjadi tahun yang besar bagi Slipknot, band metal asal Iowa, Amerika Serikat. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan sang vokalis, Corey Taylor kepada Resurrection Fest TV.

Pada musim panas mendatang, Slipknot bukan hanya berencana melepas album baru, namun juga akan mengenalkan topeng dan kostum baru. Selain itu, menurut Corey, Slipknot juga akan melakukan tur akbar.

"Itu semua tergantung kapan kita masuk studio. Saat ini, rencananya kita akan berada di studio awal tahun depan, sepertinya beberapa bulan pertama tahun depan," tutur Corey.

"Jadi, beberapa bulan untuk mendapatkannya, beberapa bulan untuk mendapatkan produksi, topeng baru, pakaian baru, segalanya baru. Dan semoga bisa terealisasi dan memulai tur di musim panas ketika album ini keluar," sambungnya sembari berharap.

Untuk saat ini, Slipknot telah memiliki 20 materi lagu. Dari keseluruhan materi tersebut akan dilakukan seleksi, dan akan dipilih mana yang paling bagus untuk dimasukkan ke dalam album baru.

"Namun, dalam pembicaraan kami sekarang, kami mencoba mencari cara agar semua orang dapat mendengar semua lagu tersebut. Jadi kami Akan mengeluarkan album, dan kemudian mungkin kami akan merilis sesuatu setelah itu," jelas Corey.

Hal tersebut benar-benar menjadi fokus seluruh personel Slipknot. Mereka berupaya untuk menyajikan kepada para penggemar dan penonton sesuatu yang lebih.

Sementara itu, Slipknot kali terakhir merilis album pada 2014 dengan tajuk ".5: The Grey Chapter". Album itu dirilis empat tahun pasca meninggalnya sang pemain bass, Paul Gray.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak