Profil Icha Annisa Faradila, Wanita Cantik yang Dituding Menyantet Stevie Agnecya

Sabtu, 23 Maret 2024 - 18:33 WIB
loading...
Profil Icha Annisa Faradila, Wanita Cantik yang Dituding Menyantet Stevie Agnecya
Profil Icha Annisa banyak dicari netizen. Namanya dikaitkan dengan Stevie Agnecya, artis yang meninggal dunia pada Kamis lalu. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Profil Icha Annisa Faradila banyak dicari netizen. Ini karena namanya dikaitkan dengan sosok Stevie Agnecya , artis yang meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024.

Icha Annisa Faradila diduga menyantet Stevie Agnecya , meski dugaan netizen ini tidak ada buktinya. Bahkan, Icha Annisa Faradila sendiri sudah angkat bicara masalah ini. Dia mengaku tidak bersalah dan siap membuktikan sesuai permintaan netizen, yakni sumpah Al Quran.



Sebelumnya, pihak keluarga Stevie Agnecya maupun kerabat belum menberikan keterangan apa pun terkait penyebab meninggalnya Stevie Agnecya hingga muncul dugaan bahwa Stevie kena santet.

Prodil Icha Annisa Faradila

Icha dikenal sebagai seorang pebisnis. Dia menggeluti dunia bisnis kecantikan dan kesehatan. Namun, sebelum sukses berbisnis, Icha Annisa lebih dulu dikenal sebagai selebritis, di mana dia terjun ke dunia hiburan.

Icha Annisa Faradila merupakan artis FTV kelahiran 5 Juli 1987. Icha membintangi beberapa judul FTV. salah satunya Villa Kosong pada 2008.

Icha Annisa Faradila juga sempat mencoba peruntungan dengan menjadi kontestan di sebuah acara televisi swasra.

Icha Annisa Faradila juga sempat menikah di usia muda, yakni menikah dengan Muhamad Ramadan pada usai 19 tahun. Namun, pernikahannya kandas dan harus berakhir dengan perceraian.

Icha kemudian menikah kembali pada 2016 dengan seorang pilot bernama Olva Zengga. Delapan tahun menikah, Icha Annisa masih kerap membagikan potret kemesraannya dengan sang suami.

Di media sosialnya, Icha Annisa kerap membagikan foto-foto dirinya yang tampil cantik dengan rambut panjang dan tubuh yang langsing. Penampilan Icha dengan hijab dan pakaian yang lebih tertutup pun tak kalah cantik dan anggunnya



Delapan tahun menikah, Icha dan Zengga tampak selalu harmonis dan tampil mesra dalam unggahan yang dibagikan akunnya @ichaannisafaradila. Beberapa waktu lalu, Icha tampak berlibur bersama sang suami keliling Eropa.

Icha yang diketahui sebagai pengusaha di bidang kesehatan dan kecantikan ini kerap berkumpul dengan sesama wanita-wanita hebat lainnya yang menggeluti dunia bisnis hingga meraih kesuksesan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)