Dampingi Anak Lawan Kanker, Michael Buble Tinggalkan Dunia Musik

Senin, 15 Oktober 2018 - 13:11 WIB
Dampingi Anak Lawan Kanker, Michael Buble Tinggalkan Dunia Musik
Dampingi Anak Lawan Kanker, Michael Buble Tinggalkan Dunia Musik
A A A
LOS ANGELES - Michael Buble mengaku sudah tidak memiliki keinginan untuk ketenaran setelah putranya berjuang dengan penyakit kanker. Atas dasar hal tersebut, penyanyi 43 tahun itu mengumumkan rencana pensiun dari industri musik.

Buble menunda kariernya setelah mengetahui anaknya, Noah Buble (lahir Agustus 2013) didiagnosis menderita kanker hati dua tahun lalu. Noah merupakan satu dari tiga anak Buble dari pernikahannya dengan model sekaligus aktris asal Argentina, Luisa Lopilato.

Dalam wawancaranya dengan Daily Mail, penyanyi asal Kanada yang telah memenangkan empat Grammy dan menjual 75 juta copy album itu terlihat emosional.

"Seluruh wujud saya berubah. Persepsi saya tentang kehidupan. Saya tidak tahu apakah saya dapat menyelesaikan percakapan ini tanpa menangis. Dan saya tidak pernah kehilangan kendali atas emosi saya di depan umum," kata Michael kepada Daily Mail's Weekend Magazine seperti dilansir dari The Telegraph.

Buble mengungkapkan, bagaimana hal ini membuatnya sadar bahwa selama ini dirinya hanya terpaku pada keberhasilan sendiri sebagai seorang selebriti. Semua pengalaman yang telah dilalui Buble juga diakuinya telah mengubah hidupnya terutama pandangan Buble tentang kehidupan dan kariernya.

Buble telah mulai membuat musik lagi sekitar setahun yang lalu dan album barunya yang diberi judul Love akan dirilis bulan depan. Selain itu, Buble juga telah bekerja dengan James Corden pada edisi khusus Carpool Karaoke untuk kampanye penggalangan dana Stand Up To Cancer.

Pada wawancara tersebut Buble juga mengisyaratkan bahwa album terbarunya ini akan menjadi yang terakhir dan akhir dari karier bermusiknya. "Saya pensiun dari bisnis ini. Aku sudah membuat rekor sempurna dan sekarang aku bisa pergi di bagian paling atas," kata dia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4853 seconds (0.1#10.140)