5 Ide Hampers Lebaran Anti-mainstream

Minggu, 24 Maret 2024 - 06:00 WIB
loading...
5 Ide Hampers Lebaran Anti-mainstream
Hampers atau parsel menjadi salah satu hal yang identik di momen spesial, seperti Lebaran. Foto/ hearstapps
A A A
JAKARTA - Hampers atau parsel menjadi salah satu hal yang identik di momen spesial, seperti Lebaran. Memasuki minggu kedua bulan Ramadhan, tak ada salahnya Anda mempersiapkan ide hampers untuk Lebaran nanti.

Di Indonesia, hampers menjadi hal yang cukup populer. Banyak masyarakat mulai membiasakan bertukar hampers di hari raya untuk menjalin ikatan silaturahmi yang baik.



Meski menjadi tradisi tersendiri, memilih ide barang untuk hampers Lebaran terkadang tidak mudah. Butuh ide dan kreativitas agar hampers Lebaran bisa berkesan dan pastinya anti-mainstream.

Penasaran, ide hampers apa saja yang unik dan bisa Anda jadikan bingkisan di hari raya nanti? Simak informasinya dilansir berbagai sumber, Sabtu (23/3/2024).

Hampers Lebaran

1. Aneka Kopi
Ide pertama ialah kopi. Bila Anda bingung dengan ide hampers hari raya tahun ini, cobalah memberikan aneka jenis kopi untuk bingkisan Lebaran.

Berbagai jenis kopi seperti arabika, robusta dan lain-lainnya bisa Anda susun menjadi hampers yang cantik. Anda juga bisa memberikan biji kopi agar hampers hari raya jadi lebih menarik.

2. Lilin Aromaterapi
Kemudian ada lilin aromaterapi. Rangkaian lilin aromaterapi dengan kemasan unik bisa juga jadi ide hampers Anda.

Anda bisa mengumpulkan berbagai jenis lilin aromaterapi dengan berbagai ukuran. Jika tak sempat, adapula beberapa toko yang sudah menjajakan hampers berisi lilin aromaterapi ini.

3. Kosmetik
Selanjutnya kosmetik. Beragam jenis skincare hingga makeup juga bisa Anda buat sebagai hampers Lebaran.

Tak cuma untuk wanita, ide hampers kosmetik ini juga bisa untuk pria lho! Cobalah dengan rangkaian skincare khusus pria bila Anda hendak memberikannya pada rekan laki-laki.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2735 seconds (0.1#10.140)