alexametrics

Jalani Perawatan Mental, Selena Gomez Alami Tahun yang Sulit

loading...
Jalani Perawatan Mental, Selena Gomez Alami Tahun yang Sulit
Selena Gomez mendapatkan perawatan untuk mengatasi masalah kecemasan dan depresi. / Foto: Elite Daily
A+ A-
LOS ANGELES - Selena Gomez baru-baru ini harus dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan untuk mengatasi masalah kecemasan dan depresi yang sedang dialaminya. Seorang sumber mengatakan, selama ini penyanyi 26 tahun tersebut telah berusaha keras untuk tetap fokus dan tidak membiarkan kesehatan mempengaruhinya.

"Dia telah aktif menulis musik baru, dan pindah ke Orange County untuk sebuah perubahan dan mencari kesegaran. Pada akhirnya, dengan semua masalah kesehatan yang muncul, Selena mulai merasa kewalahan," papar sumber tersebut seperti dilansir dari E News.

Menurut TMZ, yang kali pertama melaporkan kabar ini, mengungkapkan, Selena mengalami gangguan emosi setelah dua kali rawat inap dalam beberapa minggu terakhir terkait dengan penyakit lupus dan transplantasi ginjal tahun lalu. Selena dilaporkan menerima perawatan medis di Cedars-Sinai di Los Angeles setelah jumlah sel darah putihnya semakin rendah.



Penurunan jumlah sel darah putih atau disebut juga dengan leukopenia merupakan hal umum bagi mereka dengan lupus aktif. Awal tahun ini, pelantun "Back To You" itu baru saja menyelesaikan program perawatan dua minggu di New York untuk kegelisahan dan depresi. Selena dilaporkan menerima perawatan, termasuk terapi perilaku dialektik di fasilitas kejiwaan yang sama.

"Dia mengalami tahun yang sulit, terutama menjelang akhir dan dia memutuskan ingin menghabiskan waktu untuk fokus pada dirinya sendiri. Itu semua tentang kesehatan dan kesehatannya," ujar sumber yang berbeda.

Akhir bulan lalu, Selena berbicara secara terbuka dengan 144 juta pengikutnya tentang perjalanan kesehatan mentalnya di Instagram Live. Lagu "Come and Get It" miliknya menggambarkan depresi sebagai hidupnya selama lima tahun berturut-turut. "Setiap kali saya mencoba melakukan sesuatu dengan benar, setiap kali saya mencoba melakukan sesuatu yang baik saya merasa seperti orang-orang melihat saya berbeda," kata Selena Gomez.

Segera setelah itu, dia mengumumkan keputusannya untuk istirahat dari media sosial. Selena menjelaskan lebih lanjut selama wawancara dengan Harper's Bazaar bahwa kegelisahan dan depresinya bukanlah hal yang dia pikir akan mengatasinya. Sebelumnya, Selena mencari perawatan profesional sekali pada 2014 dan pada 2016 untuk emosionalnya.

"Tidak akan ada hari ketika aku seperti, 'Ini aku dalam gaun cantik — aku menang!' Saya pikir ini pertarungan yang harus saya hadapi selama sisa hidup saya, dan saya setuju dengan itu karena saya tahu bahwa saya memilih diri saya sendiri atas yang lain," ungkap Selena.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak