Amir Faishol Fath Ajak Gen Z Jadi Generasi Al Quran di Festival Hafiz Indonesia 2024 Tangerang

Sabtu, 23 Maret 2024 - 21:00 WIB
loading...
Amir Faishol Fath Ajak Gen Z Jadi Generasi Al Quran di Festival Hafiz Indonesia 2024 Tangerang
Duaj juri Hafiz Indonesia hadir di Festival Hafiz Indonesia di Lapangan Elektrik Puspem, Tangerang, Sabtu (23/3/2024). Foto/ mpi
A A A
TANGERANG- Warga Kota Tangerang antusias menghadiri Festival Hafiz Indonesia yang digelar di Lapangan Elektrik Puspem, Tangerang, Sabtu (23/3/2024).

Dua juri Hafiz Indonesia , yaitu Abi Amir Faishol Fath dan Kak Nabila pun ikut meramaikan festival yang digelar meriah ini.



Dipandu Irfan Hakim sebagai pembawa acara, pengunjung atau jamaah yang datang diajak untuk semakin mencintai Al Quran.

Beberapa anak mendapatkan keberkahan dan mukjizat untuk bisa menghafal beberapa surat, bahkan 30 juz Al Quran dan sempat diuji kemampuannya.

“Sudah melihat bagaimana Al Quran seru? Al Quran keren? Inilah contoh generasi Al Quran. Jadi kita ini hidup karena diciptakan oleh Allah, dan kita hidup untuk Allah. kita semua menuju kepada Allah dan kita akan kembali kepada Allah. Dan kita akan mempertanggungjawabkan semua perbuatan kita kepada Allah,” kata Abi Amir Faishol Fath juga sempat memberikan tausiyahnya.

Lebih lanjut, Abi Amir Faishol Fath mengatakan bahwa membaca Al Quran adalah amal terbaik yang paling disukai Allah SWT. Beliau mengajak Gen Z untuk ikut membangun mindset bagaimana anak-anak kita semua menjadi generasi Al Quran.



“Jangan jadi generasi yang nonton sia-sia, generasi yang rusak akhlaknya, jangan generasi yang mabok, jangan generasi yang bejad, jangan generasi yang bergaul bebas, tapi ayo kita semua memulai dari rumah kita, orang tua yang mencetak generasi Al Quran,” ucapnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)