Philip Anselmo Bercerita tentang Album Kedua The Illegals

Senin, 15 Oktober 2018 - 19:31 WIB
Philip Anselmo Bercerita tentang Album Kedua The Illegals
Philip Anselmo Bercerita tentang Album Kedua The Illegals
A A A
HOUSTON - Philip Anselmo bersama bandnya, The Illegals pada awal tahun ini telah merilis album keduanya "Choosing Mental Illness as a Virtue". Baru-baru ini, saat tampil di Houston, Texas, Amerika Serikat, Anselmo kepada Hellbound.ca, mengungkapkan tentang proses penulisan album tersebut.

Menurut Anselmo, dirinya benar-benar dicelupkan ke dalam sejumlah riff lama yang terinspirasi Morbid Angel, dan kemungkinan itu sebagian besarnya.

"Mungkin awal gelombang black metal 90-an, dan kemudian saya melihat modernitas dan saya telah tenggelam dalam band death metal Australia, Portal," ucap frontman Pantera itu.

Kesemuanya itu memberikan pengaruh yang besar dalam album terbaru The Illegals. Akan tetapi, ujar Anselmo, dirinya tidak menganggap lirik lagu yang ditulisnya sama seperti kebanyakan band death metal atau black metal.

Anselmo pun menyebut jika hal tersebut membuat The Illegals sedikit unik dan sulit untuk dikategorikan sebagai band bergenre apa. "Ini ekstrem, ini rock yang cepat, tetapi untuk mencoba dan mengklasifikasikan kami agak sulit," tandas vokalis kelahiran 30 Juni 1968.

Sebelum melepas "Choosing Mental Illness as a Virtue", Anselmo dan The Illegals telah merilis debut albumnya berjudul "Walk Through Exits Only" pada Juli 2013. Album perdana The Illegals itu mendapatkan banyak ulasan yang positif. Sementara bagi Anselmo, kedua album ini benar-benar seperti yang diinginkannya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8845 seconds (0.1#10.140)