alexametrics

BTS Bertemu Presiden Moon Jae In Usai Konser di Paris

loading...
BTS Bertemu Presiden Moon Jae In Usai Konser di Paris
BTS begitu terhormat bisa bertemu Presiden Moon Jae In di Paris seusai menjalani konser persahabatan. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Akhir pecan lalu, tepatnya pada Minggu (14/10/2018) BTS tampil di konser Resonance of Korean Musicians di Paris, Prancis.

Presiden Korea Selatan Moon Jae In dan istrinya Kim Jung Sook terlihat hadir di konser tersebut, dimana perhelatan ini dirancang untuk mempromosikan hubungan persahabatan antara Korea dan Prancis.

Konser ini menampilkan kedua musik tradisional Korea, seperti yang dilakukan Black Spring dan MoonGoGo, termasuk juga menampilan pertunjukan K-pop dari BTS. Setelah penampilan dari grup vocal tersebut, BTS mengaku terhormat.

“Merupakan kehormatan bagi kami untuk dapat berpartisipasi dalam acara yang bermakna seperti ini di Paris,” kata BTS.

Setelah konser, Presiden Moon berjabat tangan dengan para pemain, termasuk BTS yang sebelumnya telah mendapat ucapan selamat oleh presiden atas kesuksesannya di Billboard. Kelompok vocal itu juga mendapat jam tangan cantik yang terukir nama mereka dari Ibu negara selama perjalanan mereka di PBB.

Sementara, Presiden Korea Selatan saat ini sedang melakukan tur ke Eropa untuk bertemu dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron pada 15 Oktober. BTS juga berada di tengah-tengah kunjunga Presiden Korsel ke Eropa.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak