alexametrics

Motley Crue Siapkan 4 Lagu untuk Film Biografi The Dirt

loading...
Motley Crue Siapkan 4 Lagu untuk Film Biografi The Dirt
Motley Crue membuat kejutan untuk penggemarnya dengan mempersipakan 4 lagu untuk film biografi mereka berjudul The Dirt. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Motley Crue memberi kejutan untuk penggemar, setelah merekam empat lagu baru untuk film biografi mereka berjudul 'The Dirt' dengan produser legendaris Bob Rock. Pasalnya pada 2015, band heavy metal ini telah berhenti melakukan tur.

Kejutan ini diungkap sang bassis, Nikki Sixx. Di media social dia mengatakan memiliki music yang baru dan siap didengarkan untuk penggemarnya.

“Bisakah aku mengatakannya? Saya mendengarkan kekasaran dari @MotleyCrue yang baru dan terasa nyata dan mentah. Semua orang bermain seperti orang gila dan lagu-lagu yang digemari. Ditambah lagi kami memiliki kejutan yang akan mengkonfirmasi bahwa kami keluar dari pikiran kami,” kata Nikki di Twitter.

Nikki juga menjelaskan terkait penggemar yang mempertanyakan bagaimana lagu-lagu ‘baru’ Mptley Crue itu bisa berada dalam sebuah film yang mewakili tentang masa lalu grup music keras ini.

“Anda dapat mempercayai kami ini adalah penghancur bola. Semua orang bisa rileks. Segera akan memukul kepala Anda dengan beberapa lagu baru yang mematikan. Bob Rock sedang memproduksi film kita. Kami tahu apa yang sedang dilakukan,” terang bintang rock berusia 59 tahun ini.

'The Dirt' akan dimainkan oleh Douglas Booth (Nikki), Machine Gun Kelly (Tommy Lee), Iwan Rheon (Mick Mars), Daniel Webber (Vince Neil) dan Tony Cavalero sebagai Ozzy Osbourne. Film ini disutradarai 'Jackass', Jeff Tremaine dan didasarkan pada memoar 2001 band 'The Dirt: Confessions of the World's Most Notorious Rock Band'.

Tahun lalu, Motley Crue yang pensiun dari jalan setelah 'The End Tour', merilis edisi spesial dari hit terbesar mereka, 'Girls, Girls, Girls dan mengisyaratkan bahwa lebih banyak memberi 'kejutan' seiring perjalanannya. Misalnya saja album studio 1987 dari band ini yang berubah 30 pada Mei 2017.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak