alexametrics

Wang Suk Hyun Sebut Park Bo Young Cinta Pertamanya

loading...
Wang Suk Hyun Sebut Park Bo Young Cinta Pertamanya
Wang Suk Hyun mengungkap jika Park Bo Young merupakan cinta pertamanya, meski usia mereka terpaut jauh. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Wang Suk Hyun membuat kejutan dengan mengaku bahwa Park Bo Young adalah cinta pertamanya. Hal itu diungkap setelah dia, baru-baru ini menandatangani kontrak dengan agensi baru dan berbicara tentang kariernya sebagai aktor.

Seperti diketahui, Wang Suk Hyun mendapatkan popularitas karena memerankan cucu Cha Tae Hyun dalam film Scandal Makers. Dia menunjukkan chemistry yang luar biasa dengan Park Bo Young, ibunya di drama tersebut.

Wang Suk Hyun mampu dengan sempurna memerankan kedua sisi karakter di Scandal Makers, dimana dia yang baru berusia 6 tahun saat itu dengan mudah memanipulasi kakeknya dan putra yang dewasa yang bisa menghibur ibunya.

“Saya masih terlalu muda saat itu, jadi saya tidak tahu bagaimana saya melakukannya. Tapi saya ingat bahwa saya sangat menyukai ibu Bo Young,” kata Wang Suk Hyun.

Aktor muda itu menambahkan Bo Young adalah cinta pertamanya. “Saya pikir dia yang tercantik. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya biasa mengatakan bahwa saya akan menikahinya. Sebelum kami mengucapkan selamat tinggal, dia berjanji bahwa kami akan pergi ke tempat kari ketika syuting berakhir,” beber Wang Suk Hyun.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa saya biasanya memintanya untuk pergi makan kari sepanjang waktu,” tambah pria yang saat ini muncul di drama 30 but 17.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak