Lisa BLACKPINK Digantikan Danielle NewJeans Jadi Brand Ambassador, Fans Obral Tas CELINE di X

Sabtu, 23 Maret 2024 - 23:09 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK Digantikan Danielle NewJeans Jadi Brand Ambassador, Fans Obral Tas CELINE di X
Lisa BLACKPINK digantikan Danielle NewJeans menjadi brand ambassador CELINE, rumah mode asal Prancis. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA -- Lisa BLACKPINK sudah tidak menjadi global brand ambassador CELINE. Kabar ini muncul setelah rumah mode asal Prancis itu mengumumkan Danielle NewJeans sebagai global ambassador terbarunya.

"Danielle. CELINE dengan bangga mengumumkan bahwa Danielle dari NewJeans akan mewakili rumah sebagai global ambassador," tulis @celineofficial dalam akun X.



Lisa BLACKPINK sendiri telah bersama sejak 2020 menjadi ambassador tersebut. Tandanya sudah empat tahun perempuan bernama asli Lalisa ini menjadi wajah untuk brand tersebut.

Selama Lisa menjadi brand ambassador, banyak sekali fans yang membeli produk dari brand tersebut, khususnya penggemar dari negara asli Lisa BLACKPINK, yakni Thailand.

Mereka benar-benar memberi dukungan untuk Lisa dengan membeli beberapa barang dari CELINE seperti kacamata hingga tas.

Namun kini, setelah tahu sang idola berhenti menjadi brand ambassador, fans Thailand terlihat langsung mengobral barang-barang CELINE melalui akun X pribadi mereka masing-masing.

"DM atau balas hargamu, entahlah haha, aku hanya ingin membuangnya. Kondisi: 99,99%, tasnya hanya saya pakai sekali dan kacamatanya belum pernah saya pakai," tulis @yvl****.

"#Penjualan terakhir Celine, dipakai 2 hari, masih sangat baru, kondisi sangat bagus, tersisa 12.000 dari 19.000," tulis @pank***.

"Yuk gelang TRIOMPHE sudah tidak dijual lagi di website, sedikit bekas (cover box, leather carebag) 13.500, bisa janjian untuk ambil," tulis @sie***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)