Agensi Kim Soo Hyun Jawab Rumor Pacaran dengan Kim Sae Ron usai Foto Mesra Bocor

Minggu, 24 Maret 2024 - 09:15 WIB
loading...
Agensi Kim Soo Hyun Jawab Rumor Pacaran dengan Kim Sae Ron usai Foto Mesra Bocor
Agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist telah merilis pernyataan pertamanya tentang foto mesra Kim Sae Ron dengan aktor tersebut hingga memicu dugaan berpacaran. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Agensi Kim Soo Hyun , Gold Medalist telah merilis pernyataan pertamanya tentang foto mesra Kim Sae Ron dengan aktor tersebut hingga memicu dugaan keduanya tengah berpacaran. Foto yang telah dihapus ini dengan cepat menghebohkan media sosial.

Sebab, Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron sendiri memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Dalam pernyataan resmi Gold Medalist kepada Osen, perusahaan itu mengaku bahwa mereka mengetahui rumor tersebut dan sedang menyelidikinya.

"Kami baru saja melihat berita tentang aktor Kim Soo Hyun pagi ini," kata Gold Medalist dilansir dari Soompi, Minggu (24/3/2024).

"Kami pikir kami akan dapat membuat pernyataan yang tepat setelah memeriksa kebenarannya dan mengetahui detail konkritnya," sambungnya.



Agensi Kim Soo Hyun Jawab Rumor Pacaran dengan Kim Sae Ron usai Foto Mesra Bocor

Foto/Soompi

Seperti diberitakan sebelumnya, Kim Sae Ron mengunggah foto mesranya dengan bintang drama Queen of Tears itu melalui Instagram Story. Foto tersebut dibagikan pada Minggu (24/3/2024) pukul 01.00 WIB waktu setempat.

Foto ini memperlihatkan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron dengan santai selfie. Wajah kedua artis Korea ini pun terlihat dekat. Bahkan mereka menempelkan pipi satu sama lain sambil melihat ke arah kamera.

Di sisi lain, Kim Sae Ron tampak tersenyum kecil dan mengedipkan sebelah matanya. Namun, Kim Sae Ron yang tengah hiatus dari dunia hiburan Korea setelah kasus mengemudi dalam pengaruh alkohol itu langsung menghapus postingan ini.

Netizen bereaksi cepat terhadap Instagram Story Kim Sae Ron. Mereka mengungkapkan keterkejutan, kegembiraan, dan rasa ingin tahu tentang hubungan antara Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4273 seconds (0.1#10.140)