Uniknya Dessert Rasa Alpukat dan Singkong

Selasa, 16 Oktober 2018 - 09:11 WIB
Uniknya Dessert Rasa Alpukat dan Singkong
Uniknya Dessert Rasa Alpukat dan Singkong
A A A
ANDA penyuka kudapan manis dan ingin berpetualang sajian dessert yang berbeda dari biasanya? Sajian penutup yang satu ini bisa jadi tidak boleh dilewatkan dalam daftar antrean menu yang harus dicoba.

Sedang santai di seputaran Jakarta Pusat, sempatkan untuk menikmati sore hari atau akhir pekan Anda dengan mencicip lezatnya kudapan dari Restoran Nomís Kitchen yang ada di Grand Indonesia, sisi East.

Pemburu kudapan manis akan dibuat melayang dengan dua dessert yang cocok untuk teman minum teh maupun kopi. Pilihan pertama dari santai sore bersama seduhan kopi susu yang terasa pekat adalah menu avogato pie .

Avogato pie merupakan pie crust dilengkapi chocolate sponge, avocado mouse, coffee jelly, disajikan juga dengan es krim vanila yang meliputi 70% dark chocolate cacao berry sauce.

Penggila makanan manis dan cokelat pasti setuju untuk menyendok lagi dan lagi avogato pie yang terinspirasi dari just alpukat ini. Terlebih, bila merasakan legit dan aroma buah alpukat, rasanya angan langsung terbang saking terasa enaknya.

Pilihan kedua adalah menu singkong thailand cake yang merupakan salah satu kreasi kue terbaru di Nomís Kitchen. Rasanya ketika menggigit cake ini adalah percampuran rasa vanilla paste, cassave paste, cassava bits, coconut butter cream, cheese, dan coconut sauce on the side yang mengadaptasi makanan penutup khas Thailand.

Menjadi sebuah cara baru menikmati cake yang akan menjadi the next “it” thing dalam dunia dessert. “Cake ini perlahan mengambil hati customer kami dengan rasanya yang pas dan uniknya cake dengan siraman sauce pelengkap,” ungkap Sherly, Marketing Manager Nomís Kitchen.

Jika datang ke restoran ini, Anda masih bisa mencicip menu lainnya yang juga direkomendasikan memiliki kelezatan tidak terlupakan. Misalnya, banana caramel yang meliputi renyahnya tar, ditambah cairan karamel, banana sponge, serta tambahan whipped cream di atasnya.

Lalu, ada sticky date pudding yang disajikan dengan dulce caramel sauce dan es krim vanila. Belum lagi, brittle cake yang utamanya berbahan sponge rasa kacang.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5818 seconds (0.1#10.140)