alexametrics

Titi DJ dan Reza Artamevia Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru

loading...
Titi DJ dan Reza Artamevia Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru
Titi DJ dan Reza Artamevia akan tampil bareng di konser The Best of 2 Divas yang digelar di balroom Hotel Tentrem, Yogyakarta, pada malam pergantian tahun. (KORAN SINDO/Thomas Manggala)
A+ A-
JAKARTA - Dua diva senior Tanah Air, Titi DJ dan Reza Artamevia bakal tampil bersama dalam konser The Best of 2 Divas yang digelar di balroom Hotel Tentrem, Yogyakarta pada malam pergantian akhir tahun 2018 atau (31/12/2018). Lewat konser ini baik Titi dan Reza bisa kembali bereuni dan tampil sepanggung selepas puluhan tahun silam. Keduanya pernah dalam satu label dan sering berkolaborasi di atas panggung.

Pada tahun lalu, konser The Best of 2 Divas ini menampilkan dua penyanyi beda generasi diatas panggung Vina Panduwinata dan Raisa. Keduanya berasal dari generasi berbeda.

Titi DJ menyampaikan alasan dia mau mengambil pekerjaan di malam pergantian tahun. Demi konser The Best of 2 Divas, penyanyi kelahiran Jakarta, 27 Mei 1966 itu bahkan rela untuk mengorbankan waktu berkumpul dengan keluarga di kediamannya saat pergantian tahun karena akan kembali bereuni sepanggung dengan sahabat lamanya.

“Tapi, bila ada tawaran kerja di tahun baru ya, kita juga senang untuk ambil bagian menghibur. Itu kebanggaan tersendiri, kebahagiaan tersendiri sih. Selain menghibur, saya juga jadi bisa menikmati tahun baru dan apalagi kali ini bisa sepanggung sama sahabat lama yang pernah support ketika garap album dan karya,” ujar Titi ketika menjawab pertanyaan SINDOnews.com seusai press confrence di 3 Wise Monkeys, Jalan Suryo, Jakarta, Senin (15/10/2018)

Sementara itu, Reza mengaku agak berat untuk mengambil tawaran manggung di malam pergantian tahun. Tapi, dia menerima tawaran manggung karena sosok Titi, meski awalnya mereka tidak tahu akan sepanggung karena saat kali pertama ditawari. Penyanyi bersuara alto yang khas ini tidak mendapatkan kabar jika Titi juga akan bernyanyi dan sudah pasti momen nostalgia bisa kembali sepanggung membuatnya senang apalagi dahulu mereka pernah bersama-sama bernaung di bawah satu label rekaman.

"Saya sama Mbak Titi senang banget. Dulu sering banget manggung bareng, saya dulu kolaborasi di album Titi, begitu sebaliknya. Jujur aku senang banget satu panggung bareng karena sekarang tuh janjian sama Mbak Titi untuk ketemu aja enggak jadi-jadi, ini malah bisa kerja bareng. Saya sebenarnya tidak biasa kerja di tahun baru, tapi untuk tahun ini mau banget," kata Reza teriring tertawa.

Titi menceritakan bahwa dia telah mempersiapkan repetoar lagu yang berisikan lagu-lagu pribadinya dan beberapa lagu barat. Selain itu, tim manajemen Titi dan Reza juga kini sedang mempersiapkan kolaborasi seperti apa yang bisa direalisasikan di konser The Best of 2 Divas. Tidak menutup kemungkinan mereka akan membawakan lagu musisi lain seperti lagu Dewa 19 yang masing masing mereka cover terlebih untuk Reza yang sempat menjadi penyanyi latar kelompok band Dewa 19 dan sering mendampingi tur musik.

“Ini sebenarnya masih di kepala saya aja ya, tapi mungkin saya akan coba crossing, saya bajak lagu Reza, begitu pun sebaliknya dan dapat ide bawakan lagu Dewa karena kita berdua kan suka cover lagu mereka kalau aku Tak kan Ada Cinta Yang Lain, kalau Reza Cinta kan Membawamu Kembali,” ucap Titi.

“Kalau dari saya gini ya, range vokal Titi itu lebar dan pengalaman dia banyak sekali. Jadi, bagaimana pun kolaborasinya nanti, harmonisasi kita akan baik dan enggak asal duet. Kita duet terakhir itu kan 15 tahun lalu, kita mau buktikan kalau sekarang bisa lebih baik dari dulu,” Reza menimpali.

Dalam konser merayakan pergantian tahun tersebut, Reza dan Titi masing-masing nanti akan bernyanyi selama satu jam. Untuk lagu-lagu, kata Reza, masih dalam tahap penggodokan. Yang jelas, lanjut Reza, dia akan membawakan beberapa lagu populernya dan juga menyanyikan lagu milik Titi.

"Kalau saya persiapan materi spesial, ada lagu lagu album lama dan baru saya. Juga ada mix dengan lagu Barat, saya sudah enggak sabar," kata Titi.

Venta sebagai perwakilan Hotel Tentrem menjelaskan alasan memilih Titi dan Reza sebagai headliner yang tentunya memiliki fans dengan rentang usia yang cukup panjang dan setiap penyanyi punya kisah menarik dan lagu hits serta karakter suara masing-masing yang akan memberikan suguhan panggung terbaik mereka.

"Tahun ini kami sengaja bawa dua artis satu generasi yang sama-sama memiliki kisah menarik dan karya mereka juga enggak perlu diragukan lagi. Segmen kami tahun ini memang untuk pecinta musik yang sudah mapan di usia 35 tahunan," kata Venta.

Venta mengungkapkan kedua penyanyi tidak sulit dan meminta banyak riders ketika menyanggupi permintaan tampil di acara Best Of 2 Diva. ”Mereka berdua humble dan friendly gak banyak permintaan atau persiapan khusus seperti kamar mereka dihias apa permintaan masih dalam hal wajar dan kami berharap bisa nyaman dan memberikan yang terbaik dalam acara nanti,” ucapnya.

Ada pembagian kategori tiket bagi orang-orang yang ingin menikmati malam pergantian tahun di acara konser ‘The Best of 2 Divas. Pihak hotel tentrem menyediakan 15.00 tiket sesuai kapasitas ballroom dengan berbagai penawaran menarik.

“Kami memberikan paket dalam konser ini untuk yang tinggal atau menetap di Yogya, kita ada tiket konser Rp450.000. Nah, kalau pas malam tahun barunya mau makan malam atau menginap di Hotel Tentrem, ada paket dinner plus tiket konser mulai dari Rp800.000 dan paket kamar, tiket konser plus makan malam mulai dari Rp 2,5 juta,” ucap Venta.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak