Syuting Series Arab Maklum 2 Penuh Tantangan, Rachel Patricia: Bali Seru Banget!

Minggu, 24 Maret 2024 - 12:30 WIB
loading...
Syuting Series Arab Maklum 2 Penuh Tantangan, Rachel Patricia: Bali Seru Banget!
Rachel Patricia, aktris muda berbakat, kembali memerankan karakter Syakila dalam series Arab Maklum 2 yang diproduksi oleh Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rachel Patricia, aktris muda berbakat, kembali memerankan karakter Syakila dalam series Arab Maklum 2 yang diproduksi oleh Vision+ . Rachel memainkan peran sebagai anak Abah Mahmud dan Umi Laela yang modern dan kekinian tapi harus teguh dengan tradisi keluarga arab.

Rachel mengungkapkan bahwa tidak ada pertimbangan lama baginya untuk kembali bermain di series Arab Maklum 2. Rachel merasa senang dengan pemain baru di season 2 yang membawa keceriaan dan energi baru.

“Gak ada pertimbangan sih, karena sudah kenal sama semua pemainnya, udah bareng dari season 1 sampe ke season 2 sekarang ada pemain baru pun mereka juga seru seru semua,” ungkap Rachel saat dijumpai di kawasan The Park Sawangan, Minggu (17/3).

Menurut Rachel, karakter Syakila di series Arab Maklum 2 masih sama dengan series Arab Maklum sebelumnya dan tidak begitu banyak perbedaan. Rachel hanya harus menyesuaikan dengan karakter baru nan unik di series ini.



Rachel juga mengaku ada banyak tantangan dalam syuting series Arab Maklum 2, salah satunya adalah lokasi syuting yang jauh dari tempat penginapan.

"Syuting di Bali itu seru, tapi ada satu lokasi di villa yang jauh banget dan kita di sana hampir seminggu untuk shoot scene terbanyak kita," ungkap Rachel.

Meskipun ada tantangan, Rachel tetap merasa senang dan bersyukur bisa terlibat dalam series Arab Maklum 2. Ia berharap series ini dapat lebih menghibur kepada para penonton.

Para penggemar “Arab Maklum 2” dapat menyaksikan kelanjutan kisah Abah dan Umi dengan berlangganan Vision+. Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia mendatang!



Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2463 seconds (0.1#10.140)