alexametrics

Gagal Move On, Justin Bieber Masih Punya Rasa kepada Selena Gomez

loading...
Gagal Move On, Justin Bieber Masih Punya Rasa kepada Selena Gomez
Justin Bieber ternyata belum bisa move on dari cintanya untuk Selena Gomez meskipun saat ini dia sudah berstatus sebagai suami Hailey Balwin setelah menikah. (OK! Magazine)
A+ A-
LOS ANGELES - Selena Gomez sepertinya menjadi cinta sejati Justin Bieber yang sulit dia lupakan. Bahkan, meskipun sudah resmi menikahi Hailey Baldwin pada September lalu, Justin ternyata belum bisa sepenuhnya melupakan bayangan Selena dari hidupnya.

Pelantun Sorry itu bahkan merasa sedih dan hancur saat tahu bahwa Selena terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gangguan emosional. Saat ini, Selena masih mendapatkan perawatan untuk memulihkan kondisinya.

Seorang sumber dari industri musik di Miami mengatakan, sampai saat ini, perasaan Justin kepada Selena belum usai. Dia masih sulit untuk move on dari sang mantan.



“Itu adalah cinta pertamanya dan ketika dia masih muda dan keliling dunia sebagai superstar, Justin banyak belajar dari Selena,” ujar sumber itu kepada People.

Menurut sumber tersebut, masalah kesehatan Selena membuat Justin khawatir. Dalam dua pekan terakhir, Selena dilarikan ke rumah sakit karena sel darah putihnya yang rendah. Baru-baru ini, Selena masuk terapi sikap dialektikal setelah mengalami serangan kecemasan saat masuk ke rumah sakit untuk kali kedua.

“Dia jelas sangat sedih atas apa yang terjadi pada Selena. Dia merasa Selena seperti bagian dari hidupnya dan dia ingin agar dia bahagia dan sehat,” papar sumber tersebut.

Justin terlihat menangis saat berada di dalam mobil bersama istrinya, Hailey, pekan lalu ketika mereka meninggalkan rumah pastur mereka. Dia juga terlihat muram saat memeluk teman-temannya di sebuah gereja di Los Angeles.

Namun, seorang sumber yang dekat dengan Justin mengatakan, emosi Justin itu tidak ada kaitannya dengan Selena. “Hailey membuatnya sangat bahagia. Dia merasa sedih karena Selena tidak sehat, tapi, itu tidak ada kaitannya dengan kemuramannya beberapa hari lalu,” kata sumber itu.

Justin melamar Hailey pada Juli lalu atau hanya empat bulan setelah dia berpisah dari Selena. Justin dan Selena pacaran putus nyambung sejak 2011.

Awal Oktober ini, sumber itu mengatakan, kalau Justin akan selalu peduli tentang Selena. “Sulit baginya ketika mendengar bahwa Selena sedang sakit. Mereka punya perjuangan yang berbeda selama bertahun-tahun dan Justin selalu sangat simpati terhadap Selena. Dia menginginkan yang terbaik bagi Selena. Dia ingin Selena bahagia dan sehat,” ucap sumber tersebut.

Sumber lain mengatakan, pernikahan Justin dan Hailey adalah salah satu penyebab stres Selena. “Ya, dengan hubungan Justin di mana-mana, itu tidak mudah, tapi dia juga menghadapi situasi lain yang membuat stres dan kembali ke rumah sakit itu benar-benar sulit dan membawa kembali kenangan buruk. Tidak adil kalau mengatakan ini menyebabkan itu atau itu menyebabkan ini karena depresi dan kecemasan itu sangat berlapis. Dia tahu itu sesuatu yang akan dia hadapi sepanjang hidupnya, tapi dia berkomitmen untuk menyelesaikan masalah,” papar sumber tersebut.

Kasih sayang Justin terhadap Selena bisa jadi menjadi masalah dalam pernikahannya dengan Hailey. Sumber yang dekat dengan Justin mengatakan, hal itu bisa menjadi masalah yang menghadang mereka di masa depan.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak