Gandeng Ahli dan Teknologi Kecantikan Korea, GSC Tawarkan Layanan Treatment Kelas Dunia

Minggu, 24 Maret 2024 - 05:30 WIB
loading...
Gandeng Ahli dan Teknologi Kecantikan Korea, GSC Tawarkan Layanan Treatment Kelas Dunia
Global Skinquisite Centre (GSC) bersama para partner hadir dalam konferensi pers di Jakarta belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Korea Selatan menjadi salah satu kiblat kecantikan dunia. Keahlian negara tersebut dalam bidang perawatan kulit telah diakui secara luas hingga menjadikannya pemimpin global dalam industri kecantikan.

Masyarakat Indonesia sendiri banyak yang menjadikan Korea Selatan sebagai destinasi untuk perawatan kulit dan kecantikan. Meski tak ada data resmi tentang berapa banyak orang Indonesia yang telah melakukan treatment kecantikan di Negeri Ginseng, namun pengalaman pribadi seorang beauty enthusiast sekaligus founder Global Skinquisite Centre (GSC) Irene Kho menemukan bahwa tiap bulan tak kurang dari 20 WNI ditangani oleh satu dokter di Korea guna mendapatkan treatment operasi plastik.

"Dalam satu bulan ada 20-25 orang Indonesia yang ditangani oleh satu dokter di Gangnam, Seoul," kata Irene di Jakarta belum lama ini.

Irene sendiri merupakan salah satu orang yang pernah melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Ia kerap bertemu dengan banyak pasien asal Indonesia yang juga ingin melakukan prosedur yang sama.

Melihat tingginya minat orang Indonesia melakukan operasi plastik sekaligus untuk meningkatkan kualitas layanan kecantikan di Tanah Air, Irene mendirikan GSC bekerja sama dengan sejumlah ahli kecantikan Korea Selatan.

Menurut Irene, GSC didirikan untuk membawa standar kecantikan global ke Indonesia dengan menggabungkan keahlian, teknologi, serta produk terbaik dari Korea Selatan dan internasional. Klinik GSC sendiri telah hadir di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

"Global Skinquisite Centre bertekad untuk membangun dan mengembangkan pusat estetika kecantikan dengan berkolaborasi bersama Korean beauty experts," kata Irene Kho dalam konferensi pers di Jakarta belum lama ini.

"Selain menjadi pusat estetika kecantikan, GSC juga dibangun untuk menjadi pusat akademi guna membantu meningkatkan keterampilan para ahli kecantikan di Indonesia. Kami berharap dengan kehadiran klinik GSC, pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan kecantikan berstandar global dengan lebih mudah, aman, dan cepat," lanjutnya.

GSC menawarkan berbagai layanan kecantikan di antaranya plastic surgery oleh dr. Koo Youn Taek yang merupakan dokter bedah plastik terkemuka di Korea Selatan. Dengan layanan ini, pelanggan bakal mendapatkan pendampingan penuh mulai dari konsultasi pra-operasi, pelaksanaan operasi di Korea Selatan, hingga perawatan pasca-operasi di Jakarta.

"Untuk tindakan operasi plastik, (pasien) akan dikirim ke Korea. Lalu post treatment-nya akan dilakukan di Jakarta dan ditangani dr. Alvin di GSC, didukung dengan serum yang dibawa dari Korea dan sudah direkomendasikan oleh dokter. Sementaranya untuk checkup-nya (ke Korea) setahun sekali," beber Irene.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)