alexametrics

Charlie Puth dan GENERATIONS From EXILE TRIBE Meriahkan MGA 2018

loading...
Charlie Puth dan GENERATIONS From EXILE TRIBE Meriahkan MGA 2018
Charlie Puth dan GENERATIONS From EXILE TRIBE akan memeriahkan MGA 2018. Sebelumnya, panitia juga mengumumkan artis yang datang, seperti BTS dan TWICE. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Charlie Puth dan GENERATIONS from EXILE TRIBE dikabarkan akan tampil di acara The 2018 MBC Plus X Genie Music Awards. Tentu ini akan memberi daya tarik kepada penonton.

Charlie Puth misalnya, dia memiliki banyak lagu hit hingga membuat namanya diperhitungkan dipanggung music dunia. Sebut saja One Call Away dan See You Again.

Sementara, GENERATIONS From EXILE TRIBEmenjadi grup tari dan vokal yang memulai debut mereka pada 2012 dengan single pertama Brave It Out. Single itu membuat para personelnya yang terdiri dari dua penyanyi dan lima penari ini meraih sukses dan tahun ini grup vocal asal Korea ini mengadakan tur pertama mereka. GENERATIONS From EXILE TRIBE juga muncul di acara musik Korea "Show Champion" pada Juli lalu.

Sebelumnya, panitia The 2018 MBC Plus X Genie Music Awards mengumumkan line-up pertamanya. Artis yang tampil, antara lain BTS, TWICE, dan Wanna One. Sementara, MGA 2018 akan diadakan di Namdong Gymnasium di Incheon.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak