Makan Sepuasnya di Grill Deli, Restoran Buffet dengan Menu Beragam

Minggu, 24 Maret 2024 - 01:30 WIB
loading...
Makan Sepuasnya di Grill Deli, Restoran Buffet dengan Menu Beragam
Setelah sukses dengan pembukaan Dodonyaki, kini hanya berselang seminggu saja AEON kembali menghadirkan konsep kuliner berbeda yang tak kalah menariknya. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan pembukaan Dodonyaki, konsep kuliner Yakiniku Bowl di AEON Living World Mall Kota Wisata Cibubur pada 15 Maret 2024 yang lalu, kini hanya berselang seminggu saja AEON kembali menghadirkan konsep kuliner berbeda yang tak kalah menariknya.

Grill Deli, restoran "all you can eat" terbaru dengan konsep buffet, baru saja dibuka bersamaan dengan pembukaan AEON Deltamas.

Grill Deli dapat dijumpai di dekat area supermarket, yang tentunya memudahkan para pelanggan yang ingin menikmati makan enak sepuasnya sebelum atau setelah berbelanja. Memiliki area yang cukup besar, Grill Deli menyediakan 27 meja dengan kapasitas 4 orang per meja.

Pada setiap meja sudah dilengkapi dengan panggangan listrik yang tidak menimbulkan asap dari arang, dan tentunya aman untuk ibu hamil dan anak kecil.

Hadir dengan harga yang sangat terjangkau, pelanggan dapat menikmati berbagai pilihan daging sapi mulai dari shortplate sliced beef, hingga yang paling super premium, AEON Tasmanian Misuji beef, Gyutan dan Tasmanian Sliced beef, yang merupakan daging sapi berkualitas tinggi yang diproduksi langsung dari peternakan Black Angus AEON di Tasmania, Australia.



Kemudian juga daging ayam, sosis, cumi, hingga aneka seafood berkualitas terbaik untuk dipanggang. Untuk pilihan buffet terdapat Chicken Karaage, French Fries, Salmon Fried Rice, hingga hidangan pencuci mulut seperti es krim, mochi, buah-buahan dan Japanese pudding yang menyegarkan.

Grill Deli menawarkan tiga pilihan paket menu, yaitu paket regular dengan harga Rp128 ribu, premium dengan harga Rp198 ribu, dan super premium dengan harga Rp298 ribu.

“Yang lebih menarik lagi, setiap Senin hingga Jumat kita punya happy hour, dimana paket regular yang biasanya seharga Rp128 ribu ditawarkan dengan harga spesial Rp78 ribu untuk jam 11.00-14.00. Dengan adanya paket regular happy hour tersebut, pelanggan berkesempatan untuk makan sepuasanya lebih hemat dengan harga yang lebih terjangkau," kata Deputy GM Foodline AEON Indonesia Atri Singgih.

"Kami berharap Grill Deli dapat menjadi destinasi kuliner serta pilihan baru bagi pelanggan AEON Supermarket, bersama dengan teman atau keluarganya. Jadi, yang datang ke AEON tidak cuma berbelanja kebutuhan sehari-hari saja, tapi juga bisa sekaligus makan enak sepuasnya dengan harga terjangkau," lanjutnya.

AEON terus berkomitmen untuk memberikan inovasi dan pengalaman baru kepada pelanggan di setiap tokonya. Grill Deli adalah salah satu contoh dari upaya AEON untuk memperkaya pengalaman berbelanja sekaligus bersantap bagi para pengunjung AEON Deltamas.



Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati sajian daging lezat dan harga spesial di Grill Deli. Kunjungi langsung di area supermarket AEON, AEON Mall Deltamas dan rasakan sensasi nikmatnya menyantap aneka daging sepuasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)