Parfum Lokal Mykonos Sukses di Pasar Internasional

Minggu, 24 Maret 2024 - 03:00 WIB
loading...
Parfum Lokal Mykonos Sukses di Pasar Internasional
Parfum tidak lagi hanya sekedar pelengkap, melainkan telah menjadi kebutuhan yang tak terpisahkan bagi banyak orang. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Parfum tidak lagi hanya sekedar pelengkap, melainkan telah menjadi kebutuhan yang tak terpisahkan bagi banyak orang. Dengan pasar parfum yang semakin berkembang, Mykonos hadir dengan beragam varian yang tidak hanya menjanjikan kualitas, tetapi juga keunikan yang memikat.

Seringkali dianggap sebagai brand luar negeri, Mykonos adalah brand yang dibangun oleh anak negeri yang didirikan sejak 2019, dengan menyajikan dan memanjakan hidung pecinta wewangian. Tidak hanya di penjuru negeri, namun juga berhasil mengangkat nama brand lokal Indonesia hingga ke kancah internasional, di antaranya Malaysia, Singapura, hingga Vietnam.

Operation & Marketing manager Mykonos, Ms. Koyal, menjadi pendobrak dalam industri parfum lokal dengan menciptakan wewangian tidak hanya itu-itu saja seperti wewangian yang manis, fresh, atau lembut, namun Mykonos juga menghadirkan aroma berat dengan performance luar biasa.

Keberanian Mykonos membawa pengalaman baru dalam dunia parfum dengan aroma yang luas, dari yang aman hingga unik dengan wangi makanan realistik, menjadikan Mykonos berbeda dari brand parfum lainnya.



"Mykonos bukan hanya pilihan utama di tanah air, tetapi juga di pasar internasional. Kolaborasi antara kualitas lokal dan daya saing global membawa Mykonos ke terus maju dalam dunia industri parfum," kata Ms. Koyal.

Terus memanjakan penggemar parfum, Mykonos juga sebelumnya meluncurkan tiga variant baru, yaitu Dark Secret, Sparkling Rose, dan Satin Blanc. Setiap parfum memiliki karakteristik unik, mulai dari notes eksklusif hingga desain packaging yang mewah.

Pada peluncuran Dark Secret, dalam sehari sejak tanggal 11 November 2023, parfum ini berhasil terjual mencapai 8000 botol, menciptakan babak baru bagi sejarah Mykonos.

Dark Secret yang menghadirkan nuansa dark, mewah, dan glamor dengan perpaduan aroma Black Cherry, Saffron, hingga Musk. Berbanding 180 derajat dengan Sparkling Rose yang menghadirkan harum mawar yang ramah bagi hidung awam, namun ada sedikit kejutan sensasi soda dari perpaduan aroma Damask Rose, Sparkling Red Berries, hingga Patchouli.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)