alexametrics

Memprediksi Nama Anak Pertama Meghan Markle

loading...
Memprediksi Nama Anak Pertama Meghan Markle
Meghan Markle dikabarkan hamil. Hal ini membuat sejumlah pihak memprediksi nama anaknya. Nama Diana menempati posisi teratas. Foto/Instagram.
A+ A-
INGGRIS - Istana Kensington secara resmi mengumumkan kabar kehamilan Meghan Markle. Sejumlah pihak pun memprediksi nama anak pertama pasangan Meghan dan Pangeran Harry ini dan itu telah menjadi kebiasaan saat akan ada anggota baru dari keluarga kerajaan Inggris.

Dilansir Independent, perusahaan perjudian telah menyatakan bahwa pasangan Duke dan Duchess ini kemungkinan akan menamai bayi perempuan mereka dengan nama Diana, ibu Pangeran Harry dan William. Diana menjadi nama paling utama yang disebutkan banyak orang.

"Diana adalah favorit yang jelas dengan penumpang kami sejauh ini, dan itu tidak akan menjadi penghargaan pertama yang telah dibayarkan pasangan kepada mendiang puteri, sementara Arthur dan Alice juga menjadi pilihan populer," kata juru bicara dari bandar Irlandia, Paddy Power.

Selain Diana, ada juga nama populer lainnya yang disebut-sebut akan menjadi nama cucu keempat Pangeran Wales itu. Diantaranya Albert, Edward, Charles, Elizabeth dan Mary. Ada juga nama lainnya yakni William Hill yang memiliki peluang 10/1, Betfair memiliki peluang 8/1, Victoria, Alexander dan Alice.

Beberapa orang mungkin beranggapan bahwa Pangeran Harry dan Meghan akan memilih nama modern untuk anak mereka. Apalagi sebelumnya, dua sejoli tersebut memisahkan diri dari konvensi kerajaan pada sejumlah kesempatan. Namun, menurut Jessica Bridge selaku kepala PR di Ladbrokes, klaim bayi atas tahta dapat mempengaruhi keputusan akhir mereka.

"Mengingat anak ini akan sejalan dengan tahta, mungkin asumsi yang aman bahwa pasangan akan memilih nama agung yang telah digunakan dalam keluarga kerajaan selama beberapa generasi," jelasnya.

Sebelumnya, pada 2013, ribuan orang melakukan taruhan terkait nama anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton. Nama George pun menjadi pilihan favorit dan akhirnya dipilih.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak