Kampanye 'Sebar Senyum Kebaikan' Audy Dental untuk Jadikan Perawatan Gigi Gaya Hidup Sehat Masyarakat

Minggu, 24 Maret 2024 - 18:18 WIB
loading...
Kampanye Sebar Senyum Kebaikan Audy Dental untuk Jadikan Perawatan Gigi Gaya Hidup Sehat Masyarakat
Kegiatan peresmian cabang baru klinik Audy Dental di Cawang, Jakarta Selatan, belum lama ini, melengkapi perayaan HUT mereka yang ke-15 dengan mengusung tema Sebar Senyum Kebaikan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun yang ke-15, Audy Dental melaksanakan serangkaian kegiatan campaign bertema ‘Sebar Senyum Kebaikan’.

Selama 15 tahun berdiri, Audy Dental telah secara konsisten berupaya memberikan layanan terbaik kepada pasien. Sebagai klinik gigi spesialis, Audy Dental terus melebarkan jangkauannya untuk bisa melayani lebih banyak masyarakat dan membawa senyum percaya diri melalui perawatan gigi secara rutin.

Hingga Maret 2024, Audy Dental telah memiliki 33 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Karawang, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Salah satu cabang terletak di kawasan Cawang, Jakarta Timur, yang baru saja diresmikan pembukaannya pada Kamis (21/3/2024) lalu.

Hingga akhir 2024, Audy Dental memiliki target pembukaan 16 cabang klinik baru di kota-kota besar di Indonesia. Klinik ini hadir untuk mengajak masyarakat agar menjadikan perawatan gigi sebagai bagian dari gaya hidup sehat masa kini yang berdampak pada meningkatnya kepercayaan diri dan kualitas hidup mereka.

"Selama 15 tahun Audy Dental terus berusaha berkontribusi untuk masyarakat dengan membangun kesadaran pentingnya perawatan gigi dalam gaya hidup sehat. Berbagai upaya dan transformasi dilakukan untuk menjadi top of mind masyarakat dalam perawatan gigi spesialis," kata ujar CEO Audy Dental drg. Yulita Bong.

"Komitmen Audy Dental ini tidak terlepas dari semangat untuk mengajak masyarakat dari segala usia untuk bisa percaya diri menebar senyum tanpa ragu,” lanjutnya.

Melalui campaign ‘Sebar Senyum Kebaikan’, kegiatan ini bertujuan mengajak seluruh bagian Audy Dental mulai pasien, para dokter, dan karyawan untuk berbagi hal positif, salah satunya dengan membuat orang di sekitar kita tersenyum. Selain itu, Audy Dental juga melakukan kegiatan charity dengan mengalokasikan 25% dari biaya administrasi pasien yang akan disalurkan ke Yayasan Kanker Anak Indonesia dan melakukan pembagian lebih dari 400 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar lingkungan klinik Audy Dental.

“Melalui rangkaian kegiatan anniversary ini diharapkan dapat meningkatkan kehadiran Audy Dental sebagai klinik gigi spesialis perawatan gigi dan mulut bagi masyarakat di Indonesia. Selain itu, keberadaan klinik menjadi hal positif di tengah meningkatnya kesadaran masyarakat untuk meningkatkan gaya hidup sehat,” pungkas drg. Yulita.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)