Bukan Cuma Sebar Foto Mesra dengan Kim Soo Hyun, Kim Sae Ron Juga Pernah Terlibat 5 Skandal Ini

Minggu, 24 Maret 2024 - 20:52 WIB
loading...
Bukan Cuma Sebar Foto Mesra dengan Kim Soo Hyun, Kim Sae Ron Juga Pernah Terlibat 5 Skandal Ini
Kim Sae Ron kembali menjadi perbincangan publik setelah mengunggah foto mesra bersama aktor Kim Soo Hyun. Foto/Instagram Kim Sae Ron
A A A
SEOUL - Kim Sae Ron kembali menjadi perbincangan publik setelah mengunggah foto mesra bersama aktor Kim Soo Hyun. Foto tersebut sempat membuat netizen menduga kalau keduanya sedang menjalin hubungan. Namun, Gold Medalist, agensi yang menaungi Kim Soo Hyun membantah rumor tersebut.

Sebenarnya ini bukan skandal pertama Kim Sae Ron. Aktris Korea Selatan itu telah beberapa kali membuat masalah dan berbohong pada publik. Keadaan inilah yang membuatnya terus-menerus mendapatkan kritik hingga dinilai sulit kembali menjadi artis.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang skandal Kim Sae Ron, berikut rangkuman informasinya untuk Anda.


1. Merokok di Usia 13 Tahun

Pada 2014 ketika Kim Sae Ron berusia 13 tahun, media sosial dihebohkan dengan foto serta video dirinya merokok dan minum alkohol bersama teman-teman.

Dalam satu foto, Kim Sae Ron sedang duduk di sofa bersama teman-temannya. Di depan mereka ada botol dan gelas anggur di atas meja kopi. Di foto lain, Kim Sae Ron sedang bernyanyi di ruang karaoke dan sebungkus rokok terlihat di atas meja.

Terkait rumor tersebut, Kim Sae Ron memberi pembelaan dan mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan seperti apa yang terlihat.

“Menyebarkan desas-desus palsu adalah kejahatan. Saya ingin menerima permintaan maaf dari mereka yang mengikat semua foto itu agar tampak seperti saya melakukan sesuatu yang buruk. Saya bahkan tidak pernah berpikir untuk melakukan sesuatu yang seharusnya tidak dilakukan oleh seseorang seusia saya. Saya harap Anda akan mempercayai saya dan mengawasi saya,” tulis Kim Sae Ron dikutip dari Soompi.

2. Mengembalikan Hadiah dari Penggemar

Ketika situs web penggemar Kim Sae Ron yang bernama Ronday mengumumkan penutupannya melalui Twitter pada 2018, itu menimbulkan pertanyaan.

Saat menutup web penggemar, para pendirinya mengatakan bahwa mereka berharap sang aktris tidak akan menganggap enteng hadiah dari penggemar dan bersyukur.

"Saya harap pada tahun 2018, Anda adalah Kim Sae Ron yang dicintai oleh lebih banyak orang," tulis web tersebut.

Dari sini, orang-orang mulai bertanya-tanya apakah aktris itu telah memberi hadiah ulang atau membuang hadiah penggemar. Meskipun tidak ada bukti konkret, banyak penggemar yang sangat kecewa sehingga mereka membayangkan pendiri halaman telah dianiaya dalam beberapa cara yang menyebabkan penutupannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)