Jacqueline Fernandez, Si Cantik yang Berhati Mulia

Kamis, 18 Oktober 2018 - 12:29 WIB
Jacqueline Fernandez, Si Cantik yang Berhati Mulia
Jacqueline Fernandez, Si Cantik yang Berhati Mulia
A A A
JACQUELINE Fernandez tidak hanya cantik, juga memiliki hati yang mulia. Buktinya, ia diberi penghargaan kemanusiaan internasional (International Humanitarian Award) untuk dedikasinya di India dan dunia dalam ajang tahunan Asian Voice Charity Awards.

Ia mendapat penghargaan itu dan mempersembahkannya untuk Habitat for Humanity, sebuah organisasi internasional yang berupaya menuntaskan kemiskinan.“Saya ingin memberikan penghargaan ini kepada Habitat for Humanity. Bekerja bersama mereka selama lima tahun telah membuka mata saya dan memberikan kesempatan untuk menolong banyak orang dengan memberikan mereka tempat tinggal,” kata Jacqueline dalam pidatonya.
Ia melanjutkan, dirinya berkecimpung dalam industri film di mana lawan mainnya disebut sebagai pahlawan. “Tapi bagi saya, kalian adalah pahlawan yang sebenarnya,” ujarnya merujuk pada Habitat for Humanity.

Memiliki kekayaan yang terus bertambah membuat Jacqueline percaya bahwa ada orang banyak di luar sana yang butuh bantuan. Ia pun tidak segan mengeluarkan kocek untuk membantu mereka yang kesusahan sampai dirinya menerima penghargaan berkat dedikasinya selama ini.

Jacqueline Fernandez memang patut bersyukur dirinya masuk ke dalam jajaran artis yang filmnya laris. Banyak orang menilai, kesuksesan sang aktris sedikit banyak dipengaruhi Salman Khan.

Seperti film Kick yang dimainkannya. Film ini berhasil mengumpulkan pendapatan senilai Rp455,2 miliar. Banyak yang percaya, tanpa Salman Khan, Jacqueline tak akan mendapatkan film dengan angka pendapatan sebesar itu. Hal itu tidak ditampik Jacqueline. Ia mengakui bahwa Salman telah banyak andil dalam popularitasnya.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8389 seconds (0.1#10.140)