alexametrics

Pacaran, Cube Entertainment Pecat HyunA dan E'Dawn

loading...
Pacaran, Cube Entertainment Pecat HyunA dan EDawn
Hubungan asmara HyunA dan EDawn akhirnya memakan korban. Cube Entertainment memecat HyunA dari agensi itu setelah HyunA dianggap melanggar kontrak. (Soompi)
A+ A-
SEOUL - Banyak artis Korea yang disebut idol ini dilarang berpacaran sementara mereka masih terikat kontrak. Ini kemudian menyebabkan sebagian artis berpacaran diam-diam.

Hubungan asmara rahasia HyunA dan E’Dawn sudah berjalan selama 2 tahun. Tapi, baru September tahun ini, keduanya mengumumkan jalinan asmara mereka tersebut. Hal ini jelas melanggar kontrak yang mengikat HyunA.

Awalnya, Cube Entertainment yang menaungi HyunA mengatakan, belum ada keputusan terkait hubungan asmara artisnya itu. Tapi, kini agensi itu mengumumkan bahwa kontak HyunA dan E’Dawn telah dihentikan.

“Cube Entertainment secara resmi memutuskan mendepak artis kami, HyunA dan E’Dawn dari label. Ketika mengatur artis, perusahaan telah bekerja dengan kepercayaan dan keyakinan satu sama lain sebagai prioritas utama. Setelah sejumlah diskusi, dengan berat hati kami menyimpulkan bahwa sulit bagi kami untuk membangun kembali loyalitas dan kepercayaan antara dua artis ini, HyunA dan E’Dawn; jadi kami memutuskan mendepak mereka. Kami dengan tulus berterima kasih kepada artis yang sudahn bersama kami sampai kini dan fans sekali lagi,” ungkap Cube Entertainment dalam sebuah pernyataan yang dikutip BBC.

HyunA dikenal sebagai seorang artis solo yang memiliki karier cemerlang. E’Dawn adalah personel boy band Pentagon. Sama HyunA dan Hui, dia membentuk trio bernama Tripple H.

Setelah kabar pemecatannya itu diumumkan, HyunA mengunggah video pendek dirinya dan E’Dawn di Instagram. HyunA mengungkapkan hubungannya dengan E’Dawn ke public dalam sebuah unggahan di Instagram karena dia ingin tetap jujur.

Pemecatan itu langsung mendapatkan respons dari para netizen. Sebagian besar tidak setuju dengan keputusan Cube Entertainment dengan mengatakan, HyunA telah bekerja untuk agensi itu jauh lebih lama ketimbang CEO-nya.
(alv)
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak