Dahsyatnya Awards 2020 Tampilkan 10 Kategori Terdahsyat

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 20:50 WIB
loading...
Dahsyatnya Awards 2020 Tampilkan 10 Kategori Terdahsyat
Memasuki masa new normal, RCTI senantiasa mendampingi pemirsa di rumah dengan mempersembahkan tayangan-tayangan yang bermutu dan berkualitas
A A A
JAKARTA - Memasuki masa new normal, RCTI senantiasa mendampingi pemirsa di rumah dengan mempersembahkan tayangan-tayangan yang bermutu dan berkualitas. Dahsyatnya Awards yang merupakan program tahunan RCTi bersama host Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini kembali hadiruntuk menghibur pemirsa di rumah.

Pada siang tadi (11/8), acara Press Conference yang menyuguhkan penampilan apik dari Andmesh dan GankIdol. Tidak hanya itu, dihadirkan pula Ari Laso, Evan Marvino, Harini Sondagh dan Mahen untukmemeriahkan acara.

“Sudah satu dekade Dahsyatnya Awards, hal inimenjadi bukti komitmen RCTI untuk selalu memberikan apresiasi bagi insan entertainment. Semoga perhelatan Dahsyatnya Awards dapat terushadir untuk mengiringi kemajuan industrientertainment menjadi lebih baik lagi,” kata Kanti Mirdiati selaku CEO RCTI.

Pada tahun 2020, program variety show ini tidak hanya menghadirkan karya musik tenar nusantara, tetapi di setiap episodenya akan disuguhkan pertunjukan dan intermezzo dari insan entertainment dan juga games bersama para bintang tamu yang tidak kalah seru.

RCTI memberikan apresiasi terhadap industri hiburan Tanah Air dari berbagai macam kategori. Dari musik, sinetron, talent search hingga youtuber mendapatapresiasi karena senantiasa menghibur pemirsa Tanah Air.

“Berbagai cerita dalam dunia entertainment Indonesia sudah terjadi dalam 1 tahun terakhir dan Dahsyatnya Awards 2020 akan merangkum dari berbagai sisi industry hiburan untuk memberikan apresiasi sekaligus tayangan yang akan menghibur seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Semoga Dahsyatnya Awards juga bisa menjadi motivasi para insan dunia hiburan untuk menghasilkan karya terbaiknya,” ungkap Dini Putri selaku Programming and Acquisition Director RCTI.

Tim komite khusus yang di bentuk oleh RCTI pada tahunini bertujuan untuk menentukan nominasi pada setiap kategorinya. Dahsyatnya Awards, akan menyuguhkan 10 kategori. Tim komite akan mem-voting 2 kategori khusus dan 8 kategori lainnya untuk umum.

Selagi voting telah dimulai melalui aplikasi dan Instagram RCTI+ semenjak 19 Juli hingga 15 Agustus 2020, perhatikan tata cara memberi dukungan Dahsyatnya Awards 2020 sebagai berikut:

Aplikasi RCTI+:
1) Download aplikasi RCTI+, kemudian registrasi
2) Sistem voting Dahsyatnya Awards 2020 menggunakan sistem 1 akun dapat melakukan vote sebanyak-banyaknya
3) Periode vote dimulai tanggal 19 Juli 2020-15 Agustus 2020 (pukul 00.00 WIB)?
4) RCTI dan Dahsyatnya Awards 2020 berhak untuk mendiskualifikasi vote atau menunda vote jikaterjadi kecurangan
5) RCTI dan Dahsyatnya Awards 2020 berhakmengubah, membatalkan, atau menangguhkan acara ini kapan saja

Instagram OFFICIAL RCTI:
1) Follow Instagram @officialrcti
2) Pilih postingan kategori untuk vote
3) Like postingan tersebut
4) Vote dengan cara comment di posting-an kategoriyang ada dengan format: #VOTEDA2020 (spasi) Kode Nominasi
5) Periode vote: 19 Juli 2020-15 Agustus 2020 (pukul00.00 WIB)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0541 seconds (0.1#10.140)