Prakiraan Cuaca, Hujan Landa Jaksel dan Jaktim Siang hingga Malam Nanti

Senin, 25 Maret 2024 - 06:54 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca, Hujan Landa Jaksel dan Jaktim Siang hingga Malam Nanti
Sejumlah wilayah di DKI Jakarta diperkirakan turun hujan pada siang dan malam hari nanti. Hujan pada malam hari nanti berpotensi disertai kilat/petir. FOTO ILUSTRASI/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah wilayah di DKI Jakarta diperkirakan turun hujan pada siang dan malam hari nanti. Hujan pada malam hari nanti berpotensi disertai kilat/petir.

Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), Senin (25/3/2205), cuaca Jakarta pada pagi hari ini cukup bersahabat. Seluruh wilayah diperkirakan berawan.

Kondisi cuaca berawan akan bertahan hingga siang hari di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sementara wilayah Jakarta Selatan diperkirakan hujan ringan, adapun Jakarta Timur akan turun hujan sedang.



Hujan akan terus mengguyur dua wilayah Jakarta tersebut hingga malam hari. Namun, untuk Jakarta Selatan hujan diperkirakan disertai kilat/petir, sedangkan Jakarta Timur hujan ringan. Adapun wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara akan tetap berawan, sementara Kepulauan Seribu cerah berawan.

Hujan baru mereda memasuki Selasa (26/3/2204) dini hari. Cuaca di seluruh wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan.

Suhu udara pada hari ini diperkirakan berkisar antara 23 hingga 30 derajat Celcius dengan kelembapan udara 75-95%.

Suhu udara pada hari ini berkisar antara 23-31 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 75-95 persen.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)