Dihujat Kenakan Hijab, Rebecca Klopper Beri Pesan Bijak: Sabar Ya, Kan Baru Belajar

Senin, 25 Maret 2024 - 11:31 WIB
loading...
Dihujat Kenakan Hijab, Rebecca Klopper Beri Pesan Bijak: Sabar Ya, Kan Baru Belajar
Rebecca Klopper membagikan potret terbarunya mengenakan hijab. Namun, dia mengaku sempat dihujat. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Rebecca Klopper membagikan potret terbarunya mengenakan hijab di Instagram Story. Penampilannya dengan hijab ini dilakukan saat mengikuti kajian Ustaz Hanan Attaki.

Becca, sapaan Rebecca Klopper mengenakan hijab pashmina coklat dan ciput agar rambutnya dapat tertutupi dengan sempurna. Bintang film Catatan si Boy itu memperlihatkan penampilannya dengan gaya hijab.



Gaya hijab Becca ternyata sempat diledek netizen. Pada unggahan itu, Becca mengungkap bahwa dirinya mendapat pesan protes dari netizen lantaran merasa hijab yang dikenakannya terbalik.

Becca pun merasa insecure karena komentar netizen itu. Dia pun menjelaskan bahwa hijabnya tidak terbalik sembari tertawa lantaran melihat banyaknya netizen yang mengomentari hijabnya.

"Stop bikin gue insecure," tulis Becca dalam keterangan unggahan di Instagram story akun @rklopperr.

Becca juga sempat membagikan potret miror selfie dirinya saat mengenakan hijab. Lagi-lagi unggahan itu diprotes netizen yang merasa penggunaan hijab Becca belum sempurna. Tentunya pesan netizen tersebut bukan bermaksud menghujat melainkan membantu agar Becca mengenakan hijab dengan benar.

"Ciput lu kebawahan bek, naikkan dikit lah," ujar salah satu netizen.

Becca pun menyebut bahwa dirinya masih belum mengerti cara mengenakan hijab tersebut dengan benar. Dia mengaku bahwa masih belajar menggunakan hijab sehingga wajar saja jika belum sempurna.

"AAAAAA gataulah inse gak ngerti cara makenya. Sabat ya, kan baru belajar," ujar Becca.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)