Heboh, Flash Sale Mobil serta Motor Rp1 Hadir di Shopee Live Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett

Senin, 25 Maret 2024 - 10:20 WIB
loading...
Heboh, Flash Sale Mobil serta Motor Rp1 Hadir di Shopee Live Raffi Ahmad dan Louisse Scarlett
(Foto: istimewa)
A A A
JAKARTA -Rangkaian sesi Shopee Live dengan Flash Sale Rp1 yang dibawakan artis ternama Raffi Ahmad dan influencer Louisse Scarlett atau yang akrab disapa Mami Louisse dalam Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 sukses menghebohkan publik sejak Minggu (24/3/2024).

Pengguna Shopee dan netizen seluruh Indonesia berbondong-bondong menonton dan berlomba untuk menjadi yang tercepat di Flash Sale seharga Rp1 di Shopee Live. Pasalnya di sesi Shopee Live tersebut, pembeli yang paling gerak cepat bisa membeli smartphone canggih, motor puluhan juta rupiah, hingga mobil senilai ratusan juta rupiah cuma dengan Rp1 saja.

Tidak hanya itu, ada juga promo Shopee Live Ekstra Diskon s/d 80% spesial di bulan Ramadan yang berlangsung tiga kali sehari, yaitu pada jam 4 pagi, 12 siang, dan 8 malam. Kini kamu juga bisa memborong barang incaran dengan diskon hingga 80 persen di sela-sela waktu sahur.

Dengan semua deretan promo menggiurkan tersebut, tak heran jika euphoria masyarakat se-Indonesia begitu fantastis dalam menyambut Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024. Buat kamu yang sempat kelewatan, nggak perlu khawatir karena semua promo dan Shopee Live Flash Sale seharga Rp1 masih bisa kamu ikuti hingga Senin 25 Maret 2024.

Di kemeriahan menuju Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 yang berlangsung sejak Minggu (24/03/2024), sesi Shopee Live yang dipandu Raffi Ahmad hingga Mami Louisse berlangsung sangat meriah. Untuk pertama kalinya juga Mami Louisse tampil memandu sesi Shopee Live selama 38 jam nonstop.

Menariknya, sesi live ini tak hanya ditayangkan di Shopee Live, tapi juga di TV kesayanganmu. Penasaran gimana keseruannya? Intip yuk kehebohan Shopee Live spesial bareng Raffi Ahmad dan Mami Louisse dengan Flash Sale seharga 1 RUPIAH yang berlangsung mulai Minggu kemarin hingga hari ini, Senin (25/03/2024).

Shopee Live Flash Sale Seharga 1 RUPIAH Dipandu Raffi Ahmad Berlangsung Penuh Kemeriahan

Sesi Shopee Live yang dipandu Raffi Ahmad pada Minggu (24/03/2024) mulai pukul 20.00 WIB berlangsung sangat heboh dan penuh keseruan. Pasalnya, di sesi tersebut ada Flash Sale seharga Rp1 untuk smartphone canggih, seperti Samsung S23 FE. Ada juga Flash Sale seharga Rp1 di Shopee Live untuk Motor Honda Beat, Motor Honda Vario, hingga Mobil Toyota Calya.

Dengan sistem siapa cepat dia dapat, pembeli yang paling gerak cepat bisa membeli barang-barang tersebut hanya dengan membayar Rp1 saja. Sesi Flash Sale Rp1 ini tak hanya ditayangkan di Shopee Live, tapi juga di berbagai kanal TV kesayanganmu.

Pengguna Shopee dan netizen seluruh Indonesia begitu antusias menyambut Shopee Live Flash Sale seharga Rp1 di Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 ini. Terbukti dari ramainya kolom komentar akun tokopaparaffi yang dipenuhi respons pujian dan penuh semangat untuk berburu flash sale Rp1 di Shopee Live.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)