Gen Z vs Boomers: Di Balik Adegan Aming dan Sang Anak di Series Pay Later

Senin, 25 Maret 2024 - 11:26 WIB
loading...
Gen Z vs Boomers: Di Balik Adegan Aming dan Sang Anak di Series Pay Later
Aming terlibat dalam series Vision+ berjudul Pay Later. Aming berperan sebagai Pak Tanto. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Aktor sekaligus komedian, Aming , baru-baru ini terlibat dalam series terbaru Vision+ berjudul Pay Later . Dalam series ini, Aming berperan sebagai Pak Tanto, seorang ayah generasi boomers yang kuno dan tegas memiliki seorang anak remaja dari generasi Z.

Aming mengungkapkan bahwa banyak momen berkesan selama syuting series Pay Later. Sebagai ayah, Aming harus melakukan banyak hal untuk memenuhi kebutuhan anaknya. Tak hanya itu, berbagai konflik harus Aming hadapi dengan anaknya.

"Momen paling memorable selama syuting series Pay Later banyak sih ketika ada konflik sama anak dengan aku sebagai bapaknya," ungkap Aming kepada tim Vision+.

Aming juga mengatakan bahwa series Pay Later akan menjadi series yang menarik dan ditunggu-tunggu oleh para penonton.

"Yang pasti akan menarik banget dengan pemain lainnya dan bakal jadi series yang ditunggu-tunggu di Vision+," tutur Aming.

Lebih lanjut, Aming berpesan kepada para penonton untuk berhati-hati dan harus lebih bijak dalam masalah utang piutang, terutama pinjaman online.

Series Pay Later mengisahkan tentang seorang karyawan bernama Tika yang hobi berbelanja barang-barang dengan sistem hutang atau pay later hingga dikejar debt collector. Secara mengejutkan, Tika malah mendapatkan pekerjaan baru sebagai debt collector.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)