Terungkap! Detik-Detik Stevie Agnecya Meninggal, Anggi Pratama Bisikan Pesan Manyentuh

Senin, 25 Maret 2024 - 13:01 WIB
loading...
Terungkap! Detik-Detik Stevie Agnecya Meninggal, Anggi Pratama Bisikan Pesan Manyentuh
Suami Stevie Agnecya, Anggi Pratama membisikan pesan indah sebelum sang istri meninggal. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Anggi Pratama suami Stevie Agnecya berusaha ikhlas menerima kenyataan bahwa sang istri meninggal dunia di RSCM pada Kamis (21/3/2024) pukul 19.35.

Anggi Pratama pun pesan pada detik-detik Stevie Agnecya meninggal dunia. Bahkan, Anggi membisikan pesan sebelum sang istri mengembuskan napas terakhirnya.



Anggi mengatakan ada beberapa pesan yang disampaikan, tepat 30 menit sebelum Stevie meninggal. Hal itu diungkap di Instagram pribadinya.

"Kalau memang jalan terbaik adalah pergi supaya kamu ga kesakitan lagi , InsyaAllah aku ikhlas," tulis Anggi Pratama di Instagram @anggipratamazayn, dikutip Senin (25/3/2024).

"Kita ketemu lagi di jannah ya sayang aku janji kita kumpul lagi sama anak anak ..fokus aku sekarang besarin anak anak kamu yg tenang ya. Aku sayang kamu banget'," tulis Anggi Pratama lagi.

Janji itulah dia bisikan di telinga Stevie Agnecya sebelumnya meninggal dunia. "Ini yang aku bisikin 30 menit sebelum kamu berpulang," tulis Anggi Pratama.

Mengakhiri keterangan, pria yang berprofesi sebagai pilot itu mengaku butuh waktu yang cukup lama untuk mengungkap perasaannya.

"Sekarang kamu uda tenang ya Stev it has taken days to gather the strength to write this my dear, my wife, my other half .. Ours was a great love story that will continue someday," tulis Anggi Pratama.

Stevie Agnecya meninggalkan suami dan tiga orang anak. Dua anak dari pernikahannya dengan Anggi Pratama dan satu anak dari pernikahan pertamanya dengan Samuel Rizal.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)