Debby Wage Kembali Perkenalkan Dua Single Terbarunya

Kamis, 18 Oktober 2018 - 01:29 WIB
Debby Wage Kembali Perkenalkan Dua Single Terbarunya
Debby Wage Kembali Perkenalkan Dua Single Terbarunya
A A A
JAKARTA - Deborah "Debby" Wage telah memperkenalkan dua karyanya yang diberi judul "Aku Mau" dan "Hey", setelah beberapa waktu yang lalu merilis single pertama dengan titel "I Love U Lagi".

Kembali lagi ke jagat musik Indonesia, setelah sekitar empat tahun menghilang, penyanyi wanita kelahiran 5 Februari 1983 itu memang mempunyai tekad untuk melepas tiga single sepanjang tahun ini.

"Aku Mau" merupakan single duet pertama Debby Wage. Pada lagu ini, Debby Wage melakukan duet dengan pentolan grup musik D.O.T, Eza Yayang.

Hampir sama dengan "Aku Mau", Debby Wage juga melakukan duet dalam single "Hey". Namun, di single ini, dia berduet dengan adik kandungnya sendiri, Onadio Leonardo alias Onad, yang merupakan mantan vokalis band Killing Me Inside.
Debby Wage Kembali Perkenalkan Dua Single Terbarunya

Penulisan lirik "Hey" sepenuhnya dikerjakan Debby, dan Onad yang menggarap aransemen lagu tersebut. Menurut Debby, lagunya ini sejatinya sudah ada sejak 12 tahun lalu dan itu terinspirasi dari pengalaman pribadinya kala itu.

"Ceritanya tentang love at the first sight gitu lho, cinta pada pandangan pertama saja. Jadi, kayak suka sama seseorang dan pertama kali ngelihat terus suka. Nah, pada saat itu terciptalah lagu ini," ujar Debby saat syuting video klip, Mei lalu. "Iya betul cerita pengalaman pribadi, tapi sudah 12 tahun lalu."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3903 seconds (0.1#10.140)